Home » Iklan » Kesehatan » Alat Olahraga

Chest Expander, Alat Fitnes Di Rumah Yg Praktis & Efektif Membentuk Otot Dada

July 17, 2017 | by

Seorang pria terlihat makin menarik ketika memiliki postur badan tegap dengan dada yang bidang. Dengan hal tersebut saja sudah bisa memberikan nilai yang lebih dimata lawan jenis. Untuk memiliki dada yang bidang, Anda bisa mencapainya dengan melatih otot dada. Tapi untuk fitnes di gym biaya per bulannya mahal. Seandainya ada alat fitnes di rumah pasti bisa lebih murah.

Kini hadir alat fitnes di rumah untuk membentuk otot dada. Alat yang simple, praktis, mudah digunakan dan terjangkau. Miliki postur yang tegap dan dada bidang dengan alat ini. Anda juga tidak perlu membayar mahal untuk bisa latihan otot dada.

Kami jual chest expander yang berguna untuk membentuk otot dada Anda. Mulai sekarang perhatian dari lawan jenis bisa Anda dapatkan. Dengan latihan dan gerakan yang sederhana pada otot dada, sudah bisa membuat badan Anda makin ideal dan penampilan makin menarik.

Anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk fitnes di gym. Sekarang Anda memiliki alat fitnes di yang hemat dan praktis. Bahkan jenis latihan dengan alat ini memiliki banyak keuntungan, dibandingkan dengan angkat berat dengan dengan dumbbell/barbel. Jenis latihan yang memberikan keuntungan yang baik pada otot bisep, trisep, bahu, deltoids dan otot punggung bagian atas.

Anda sendiri juga bisa mengkombinasi gerakannya tidak hanya di bagian dada. Bagian otot kaki dan perut juga bisa Anda latih dengan alat ini. Chest expander bukan hanya praktis tapi juga bisa digunakan untuk latihan bagian tubuh yang lain.

Meterial yang dipakai memiliki kualitas yang bagus. Pegangannya terbuat dari bahan kayu yang ringan, dengan bentuk dan ukuran yang nyaman digenggam. Untuk bagian per-nya, terbuat dari stainless steel yang kuat, tahan lama dan jelas anti karat.

Chest Expander, Alat Fitnes Di Rumah Yg Praktis & Efektif Membentuk Otot Dada

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.