Home » Iklan » Kesehatan

cara agar bisa cepat hamil.

by

Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda mendambakan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya? Bahkan banyak yang hamil di luar nikah?

Itu adalah bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi tetaplah berusaha dengan selalu berdoa kepada-Nya.

Yang perlu Anda lakukan untuk segera hamil sebenarnya mudah saja: berdoa kepada Tuhan dengan ikhlas, membantu kesulitan orang lain yang membutuhkan pertolongan dan berusaha semaksimal mungkin dengan program hamil yang efisien

Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama. Mengapa? Karena ada beberapa resiko yang bisa terjadi bila Anda membiarkan masalah ini berlarut-larut:

Umur Makin Tua, Makin SUSAH HAMIL

Ini disebabkan karena wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.

Suami Minta POLIGAMI

Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak adanya anak dalam waktu lama. Ini terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan.

Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta poligami akan selalu ada.

Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi pada pihak suami. Ini yang perlu Anda tahu.

Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul.

Resiko Terburuk: CERAI

Tidak ada orang yang mau berpisah dengan orang yang dicintai, yang sudah dengan setia menemani dalam suka duka kehidupan selama bertahun-tahun. Tetapi sayangnya, perceraian sering terjadi karena masalah tidak ada keturunan.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.