Home » Iklan » Lain-Lain

CAISAR YKS : Dari Pokoke Joged ke Pokoke Halal - Pintuleddeng.com

Hampir 2 tahun yang lalu siapa yang tidak tahu acara "Yuk Keep Smile" yang ditayangkan disebuah TV swasta. Sebuah acara yang awalnya ditayangkan menjelang sahur dengan nama "yuk kita sahur". Kemudian dimodifikasi menjadi acara joged bareng bersama artis Caisar.

Walau konsep acara ini tidak jelas dan tidak mendidik, namun acara ini sempat heboh dan menjadi trend. Dari anak-anak sampai nenek-nenek demam YKS. Banyak acara di tengah-tengah masyarakat yang ikut-ikut YKS, mulai dari senam pagi sampai lomba joged menampilkan joged model Caisar. Dengan lirik lagu buka dikit jos yang sama sekali tidak mendidik.

Caisar Putra Aditya nama lengkapnya, mantan artis yang lahir tahun 29 Agustus 1989 dari pasangan Dadang Iskandan dan Nany Suryatiningsih (alm). Setelah lulus SMA pernah menjadi tukang ojek, kemudian menjadi asisten artis dan karena sering bolak balik studio TV akhrinya dia ditawari untuk mengisi acara.

Dengan gaya pakaian kebesaran mirip Caesar Romawi, Caesar denga lincah meliuk-liukan tubuhnya dan menghentakan kepala mengikuti music yang menggebu-gebu, menghibur pamirsa di studio atau penonton di rumah. Namun semua itu tinggal kenangan bagi Caesar khusunya terutama bagi para penggemar YKS.

Caisar yang tadinya di kelilingi artis-artis cantik bahkan seronok, di tengah-tengah gemerlap dunia selebriti, dipenuhi pundi-pundi kekayaan yang berlimpah ruah. Semua sudah berubah. Allah memberi hidayah dengan caraNya.

Berubah, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Caisar Putra Aditya hari ini. Tentunya berubah kearah yang lebih baik. Hari-hari Caisar disibukan dengan aktivitas dakwah. Di tengah-tengah kesibukan beliau berdagang, beliau juga membagi waktunya untuk belajar agama dan menyebarkannya dengan mengisi acara dakwah di sekolah, kampus, atau di mesjid-mesjid.

Sungguh bukan hal yang mudah, meninggalkan dunia gemerlap dan maksiat selebriti. Tantangan, cobaan, bahkan mungkin cemoohan dari rekan seprofesi pastilah ada. Namun Caisar sudah mengazamkan akan meninggalkan dunia panggung hiburan secara total. Sebuah keputusan yang berani dan tepat. Karena dunia panggung hiburan dalam sistem yang rusak seperti ini bukanlah hanya sekedar hiburan, tapi juga penuh dengan kemaksiatan.

Dalam aktivitas kesehariannya, Caisar seakan-akan ingin menghapus kesalahan-kesalahan masa lalulnya, dengan menyibukan diri belajar agama untuk berdakwah. Pesan-pesan dakwah juga disampaikan lewat pakaian atau pun kaos-kaos yang dijual bersama istri tercintanya. Kini ia membuka usaha produksi kaos dengan pesan-pesan motivasi Islami

"Tulisan kaos ini "DARI POKOKE JOGED KE POKOKE HALAL" , tercetus dan terinspirasi dari perjalanan hijrah Caisar Aditya menuju rezeki yang lebih berkah dan lebih dekat dengan Allah.." terang istri Caisar, Inda.

"Alhamdulillah .. Yang penting halal.., mohon doanya ya semoga hijrahnya dilancarkan.. Bisa usaha yang bisa tetep shalat 5 waktu ke masjid, karena laki-laki kan kudu ke masjid ya. Dan usaha yang bisa tetap punya banyak waktu untuk ke urusan akherat," tambahnya.

"Kita saling doa saling support ya teman-teman. Barangkali ada yang minat sama kaos ini, bisa pesen di @yukyakyukyuk, kaos unik dengan tulisan-tulisan islamic motivation dan ajakan kebaikan," ujarnya sambil promosi. (Abu Syauqi)

Diambil dari berbagai sumber

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.