Home » Iklan » Lain-Lain

Cairan Anti Nyala Api CBM AF21 C

| by

Cairan Tahan Api CBM AF21c
Sudah teruji melalui hasil test laboratorium ( Bersertifikat) :
• Fire Test BS 476 Part 7 ( Certificate No. 43546/ DBBPAI )
• Flash & Fire Point ASTM D 92 ( Certificate No. 42593/ DBBPAI )

CBM FIRE INHIBITOR AF21C adalah bahan pencegah nyala api yang berbahan dasar air, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak mengubah tekstur barang atau penampilan, warna dsbnya. Bahan bangunan yang mudah/ rapuh terbakar nyala api menjadi tahan api dan tidak ada bara api lanjutan. Cocok untuk bahan bangunan yang rawan kebakaran seperti karpet, kayu, kain tirai, sofa, bambu, rotan, dll.

MANFAATNYA
Membuat barang menjadi tahan api, sekali pemakaian tahan bertahun-tahun, tahan " Dry Cleaning " pencucian dengan shampoo pada karpet, sekalipun hangus akibat karbonisasi atau meleleh tidak menimbulkan bara atau nyala api. Bila cara pemakaiannya benar selain tahan api juga tahan serangga ( rayap, ngengat, dll) . Digunakan pada hotel, karaoke, studio rekaman, bioskop, taman hiburan, museum, perkantoran, dll.
* CBM Fire Inhibitor AF21C Adalah Formula berkualitas Tinggi yang di rancang khusus untuk bahan Anti nyala api/ Penghabat nyala api.
* CBM fire inhibitor AF21C Berbahan dasar Air,Tidak beracun, Tidak berwarna, Tidak mengubah tekstur atau penampilan barang yang di lapisi oleh AF21C.
* CBM fire inhibitor AF21C Cocok untuk bahan bangunan yang rawan kebakaran seperti semua jenis permukaan kain, furniture, kayu Triplek , Panel kayu dan bahan lainnya yang mudah menyerap. Sehingga membutuhkan lapisan tahan api dalam bentuk nyata.
* CBM Fire Inhibitor AF21C Sangat sempurna digunakan dalam ruang publik Seperti Mall, Sekolah Theater, Museum, Rumah Sakit, Hotel, Restoran, Taman Hiburan Rakyat, Perkantoran, Industri Tempat Ibadah dan Banyak lagi.
* CBM Fire Inhibitor AF21C Mudah di gunakan : Cukup bersihkan permukaan kemudian smprotkan atau oleskan dengan kuas. Biarkan permukaan menyerap Sampai batas AF21C maksimal (mengering) atau di ulangi beberapa kali.
PERHATIAN

- Produk ini mengandung bahan kimia tidak untuk dikonsumsi, Aman untuk kulit Hindari Kontak langsung dengan mata.
jauhkan dari jangkauan anak - anak. ste

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.