Broquet broquet

| by

Broquet - Penghemat BBM Kendaraan Tertua Di Dunia
Bengkel Resmi Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk masing2 kendaraan telah mengklaim, bahwa 70% injector/ fuelpump/ piston cepat kena-rusak dan BBM jadi boros, akibat kualitas bahan bakar kita.

BBM kendaraan adalah suatu campuran yang tidak sempurna (Uniform) atau kompleks, bukan homogen. Campuran BBM kendaraan terdiri sekitar 40 bentuk primer dan sekitar 1000 bentuk sekunder dari molekul hidrokarbon. Bentuk molekul gas alam adalah pendek dan ringan, sedangkan bentuk molekul asphalt adalah panjang dan berat namun demikian banyak molekul-molekul ringan dan berat ini terdapat dalam BBM kendaraan yang dijual di SPBU.
Sekali BBM kendaraan meninggalkan kilang atau disimpan, BBM kendaraan akan terserang Oxigen, Ozon dan Mikroorganisme (bakteri, ragi dan jamur) yang tumbuh didalam BBM kendaraan. Semua proses ini akan menurunkan kualitas (degradasi) BBM kendaraan, artinya tidak terbakar sempurna didalam mesin dan tidak mengahasilkan energi potensial yang maksimal. Membentuk timbunan karbon, gum dan membawa hidrokarbon kedalam saluran gas buang. Inilah salah satu alasan, mengapa kendaraan memerlukan katalisator konvertor untuk mengurangi emisi gas beracun. Tapi hal ini berlangsung diluar ruang pembakaran mesin atau kejadian setelah BBM kendaraan terbakar, dimana tidak ada energi bermanfaat yang dihasilkan untuk performa tenaga dan akselerasi mesin.

Idealnya, sebelum BBM masuk keruang bakar mesin, kelemahan-kelemahan dari BBM kendaraan yang dimaksud harus disempurnakan terlebih dahulu sehingga hasil pembakarannya jadi sempurna. Ini yang membuat konsumsi BBM kendaraan jadi hemat dan sekaligus Injector/ fuelpump/piston otomatis jadi terawat.

Di Indonesia, alat penyempurna kualitas BBM kendaraan tersebut bernama Broquet Fuel Catalyst-Since 1941 (import dari UK) atau disingkat BRQ dan dipegang oleh Pt. Broquet Indonesia sejak tahun 1999.

CARA KERJA BROQUET
Broquet Fuel Catalyst, adalah zat yang meningkatkan kecepatan suatu reaksi pada suhu tertentu tanpa di-transformasi, dengan mengurangi energi yang diperlukan katalisator ini melakukan proses untuk terjadinya reaksi sehingga bisa menghemat energi, waktu dan biaya. Terbuat dari logam Platinum, Paladium,Rodium Ruthenium, Au, Ag , dan sejenisnya yang ditempatkan pada permukaan Alumunium Oksida yang tinggi. Logam mulia yang sangat terkenal mahal didunia ini bertindak sebagai katalisator, untuk memformulasikan dan menyegarkan kembali molekul-molekul BBM bensin atau solar.

Injector/fuelpump/piston tidak akan cepat kena dan bahan bakar tidak akan boros jika BBM kendaraan sudah disempurnakan/ ditingkatkan kualitasnya. BBM kendaraan yang sudah disempurnakan/ ditingkatkan kualitasnya ( baca: bensin RON88 dan solar biasa/ biosolar ) direkomendasi aman dan bisa menghemat BBM kendaraan mesin modern/ konvensional (bensin atau diesel), berapapun rasio kompresinya. Atau dengan kata lain, pakai Broquet sama halnya pakai BBM alternatif dari BBM kualitas rendah ke BBM kualitas tinggi. Hal ini sudah jutaan kendaraan di Indonesia yang sudah pakai Broquet - Penghemat BBM Mobil.

WORKSHOP
Anda bisa buka website wwwhematbensincom atau ketemu saya Teguh Ariwibowo,SE.MBA. Kunjungi workshop Pt. Broquet Indonesia-Graha SPBU PERTAMINA, Boulevard Barat 6 Jakarta - Indonesia.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.