Home » Iklan » Bisnis

Bisnis Ust Yusuf Mansur

Apa itu Treni ?
Apa itu PayTren ?
Siapa Pemiliknya ?

Apa itu Treni ?
PT Veritra Sentosa Internasional (treni) adalah perusahaan yang memasarkan "Lisensi" penggunaan Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi bernama "PayTren" dimana system pemasarannya dikembangkan melalui kerjasama kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/penjualan langsung) dengan konsep Jejaring.

Apa itu PayTren ?
PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich) agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/PayTren. Dalam kondisi tertentu dapat juga menggunakan media Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts maupun SMS (short message service) dan lainnya (terus dikembangkan) namun dengan fitur yang tidak selengkap jika menggunakan Android.
Siapa Pemiliknya?
Ust Yusuf Mansur sebagai Presiden Direktur
Beliau lahir di Jakarta, 19 Desember 1976. Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama sekaligus pemilik PT Veritra Sentosa Internasional merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati. Memperoleh gelar Sarjana, Fakultas Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta. Bekerja sebagai pendakwah, Pimpinan PPPA Daarul Qur'an, Pemilik Wisata Hati Business School dan lain-lain.

Install Aplikasi PayTren di Google PlayStore :
Klik link > http://goo.gl/l36k3O

Info lebih lanjut/Pendaftaran, Hub :
Miftachul Izza
SMS/WA/Telp : 082137342685
PIN BBM : 5A821FB0
Channel BBM : treniapps

Terimakasih
Selamat Beraktifitas & Semoga Sukses Dunia Akhirat
Aamin

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.