Bisnis Berkah Tanpa Hutang

| by

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam luar biasa.

BISNIS TANPA HUTANG..

Bisakah Hidup dan Berbisnis Tanpa Hutang?

Hutang sudah menjadi bagian dari mayoritas hidup manusia modern. Hidup adalah hutang. Barangkali itu yang ada dipikiran orang-orang yang mengakumodern di abad ini.

"Kalau tidak hutang tidak mungkin hidup layak, bisa punya mobil, rumah dan gaya hidup. Gaji saya kan tidak cukup untuk membeli tunai?" "Bagaimana mungkin bisa membeli rumah dengan penghasilan pas-pasan?"

"Tidak mungkin, mustahil orang hidup tanpa hutang. Itu (hidup tanpa hutang) hanya terjadi pada zaman bahaula (jaman dahulu kala)."

"Saya kepepet hutang karena harus membiayai anak istri yang kebutuhannya banyak"

"Bagaimana usaha tanpa hutang? Semakin besar bisnis kan semakin banyak hutang?"

Itu baru sebagian alasan atau pikiran orang-orang yang sempat saya rekam. Semua itu untuk menjustifikasi, mencari pembenaran bahwa hidup adalah hutang!

Benarkan demikian? Ternyata masih banyak lho orang yang hidup tanpa hutang dan dia bisa hidup sejahtera. Hidup tenang dan sejahtera

Insya Alloh, dengan menjalankan ikhtiar ini anda akan bisa melunasi hutang secara benar dan berkah.

Sms ketik "cara" untuk mengetahui lebih lanjut.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.