Home » Iklan » Lain-Lain

Biaya Hipnoterapi Surabaya 085105224499

| by

Biaya Hipnoterapi Surabaya bisa Anda dapatkan informasinya dengan menghubungi Klinik Hipnoterapi Surabaya. Biaya Hipnoterapi bisa dibayarkan saat booking jadwal terapi, namun ada juga klinik hipnoterapi Surabaya yang menerapkan prosedur biaya hipnoterapi dibayarkan setelah terapi.

Biaya Hipnoterapi Surabaya kisaran Rp 497 ribu - Rp 2,5 juta/sesi, dengan durasi 1 - 2 jam/sesi. Berdasarkan survey yang telah kami lakukan ke beberapa Klinik Hipnoterapi Surabaya. Memang ada banyak klinik hipnoterapi yang berada di kota Surabaya ini. Anda bisa datang ke klinik hipnoterapi yang berada disekitar tempat tinggal Anda. Anda bisa menghubungi Klinik Hipnoterapi sebelum datang melakukan hipnoterapi.

Biaya Hipnoterapi di Klinik Hipnoterapi Media Sugesti yang beralamat di Jalan Gubeng Kertajaya 7 C no. 56 Lt. 2, Surabaya adalah sebesar Rp 497 ribu/sesi. Durasi terapi 1-2 jam/sesi, Anda akan ditangani oleh hipnoterapis yang sudah berpengalaman. Segala rahasia klien dijamin aman 100%. Di Media Sugesti ada 2 hipnoterapis yang sudah berpengalaman, yaitu Bapak Oktastika dan Ibu Kartika. Kedua terapis ini memiliki jam terbang yang tinggi.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan hipnoterapi untuk membantu mengatasi problem yang sedang Anda alami saat ini, Anda bisa menghubungi Media Sugesti ke nomor telepon 085105224499, atau Anda bisa Invite BBM: HAPPYBGT / 5D5F500C. Anda juga bisa mengunjungi website resmi Media Sugesti di http://www.MediaSugesti.com.

Kami informasikan kembali, bahwa hipnoterapi ini efektif untuk membantu mengatasi psikosomatis (penyakit yang disebabkan oleh pikiran), stress, trauma, phobia, insomnia/susah tidur, minder/kurang percaya diri, mudah marah, malas beraktivitas, melupakan masa lalu, mudah berpikiran negatif, dan masih banyak problem psikis lainnya.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.