Home » Iklan » Elektronik

Battery Charger Automatic (POWER)

| by

ACCU mobil anda sering mengalami kurang strum atau susah di starter terutama pada mobil matic? Solusinya adalah "BATTERY CHARGER AUTOMATIC SYSTEM".

ACCU mobil anda sering mengalami kurang strum? kalau mobil anda jarang dipakai pasti mengalami permasalahan tersebut. Waktu keadaan dipakaipun, ACCU mobil kita energy strumnya kritis karena AC dipakai nonstop dan lampu standby terus. (ACCU mobil anda tekor)

Menyalakan mobil setiap hari, untuk mengisi strum ACCU dimobil bukanlah solusi yang tepat. Dikarenakan bahan bakar bensin sudah mahal dan pengisiannya pun tidak akan maksimal.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka diterbitkanlah "BATTERY CHARGER AUTOMATIC SYSTEM" yang sudah dipasarkan.

Alat ini dapat mendeteksi ACCU mobil anda, apakah kurang strum atau sudah cukup strum. Alat ini dilengkapi lampu indicator let. Bila pengisian strumnya sudah full atau sudah mencapai 13.8V maka secara automatic akan berhenti.

Keterangan :
- Lampu let merah => Strumnya sangat kurang (11-12.2V)
- Lampu let kuning => Kurang strum (12.2-13V)
- Lampu let hijau => FULL (13.8V)
- Lampu let biru => Keadaan charge

Keuntungan :
- Menjaga umur ACCU mobil menjadi awet (tahan lama).
- Strumnya selalu dalam keadaan cukup, walaupun mobil anda jarang dipakai.
- Dapat digunakan untuk alat-alat electronic yang input DC 12V seperti ACCU Motor, Mobil, dll.
- Tidak perlu khawatir dan menunggu sampai ACCU mobil anda terisi penuh. Alat ini secara automatic akan berhenti ketika strumnya sudah terisi penuh, dapat dilihat dari lampu biru yang mati.

Petunjuk penggunaan :
- pastikan kunci kontak mobil anda atau lain-lain dalam keadaan OFF.
- hubungkanlah jepitan kabel ACCU (Jepitan Merah [+] Jepitan Hitam [-]) indicator posisi dalam keadaan charge lampu let biru dan hijau menyala.
- hubungkanlah kabel unit ini ke stopkontak (220VA). Unit ini akan bekerja secara automatic.
- unit ini tidak akan bekerja jika ACCU sudah rusak (tidak ada strum)
- matikanlah unit ini kalau indicator lampu charge OFF. Lalu lepaskan Jepitan (+) dan Jepitan (-). Simpan unit tersebut.

PERINGATAN!
Jangan menghubungkan kabel (+) dan kabel (-) terbalik, karena dapat menyebabkan unit komponen electronic rusak. Unit ini dilengkapi sekring output DC 10A.

Battery Charger Automatic (POWER)

Harga Rp 414.750

Pesan

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.