Home » Iklan » Kesehatan » Alat Kesehatan

Bantal Travel Set - Tidur Lelap Saat Perjalanan

| by

Jual bantal travel set, inflatable membantu mencegah rasa tegang & kaku pada leher & bahu anda, sehingga anda bisa tidur lelap & tiba di tujuan lebih nyaman & santai.

Saat bepergian, mungkin anda bingung saat mau beristirahat. kami menyediakan Bantal set untul perjalanan. Cocok dipakai saat di mobil atau tempat istirahat sementara.

Tentunya anda pernah merasa tidak nyaman saat kantuk datang tetapi anda masih di dalam mobil pribadi, pesawat, kapal laut, atau kereta api?

Anda ingin tidur tetapi posisi duduk di perjalanan membuat anda kesulitan?
Kalaupun dipaksa, kepala anda akan goyang kiri dan kanan, akibatnya teman sebelah anda pasti yang terganggu, leher andapun akan terasa sakit saat perjalanan.
Inflatable Travel Pillow didesain secara ergonomis untuk memberikan kenyamanan saat anda tidur di perjalanan.

Travel Inflatable membantu mencegah rasa tegang dan kaku pada leher dan bahu anda, sehingga anda bisa tidur lelap dan tiba di tujuan lebih nyaman dan santai.

Desain bantal yang nyaman akan membantu meletakkan kepala anda pada posisi yang rileks. Sehingga anda tak perlu kuatir leher dan bahu anda akan terasa sakit saat terbangun.

Bantal yang fleksibel untuk dibawa. Jika ingin memakainya, anda tinggal tiup dan bantal akan mengembang dengan sendirinya dalam hitungan detik.

Mudah disimpan, tidak menghabiskan tempat. Ditaruh di saku, di tas, atau diselipkan. Begitu praktis bukan?

Dibuat dari bahan vinil lembut, mudah dibersihkan, dan yang terpenting akan membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman, tanpa kuatir sakit di leher dan bahu.

Satu set terdiri dari :

1 bantal travel
1 tutupan mata
1 tutupan telinga

Bantal Travel Set - Tidur Lelap Saat Perjalanan

Harga Rp 51.750

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.