AUTO-LUPEG

GO

HOME

STORY

SERVICES

GALLERY

CONTACT

More

Kami Salah Satu Distributor Terbesar dan Terpercaya Di Indonesia Spesialis Dalam Sistem Pelumas Secara Automatic. (Autolube System Lubrication) Untuk Grease Ataupun Oil. Sistem Kami Bisa Digunakan Di Semua Jenis Mesin Seperti. Alat Berat, Heavy Equipment, Conveyor, Crusher, Barge Loader, dan Mesin Industri. Baik Untuk Perusahaan Alat Berat, Industri Automotive, Industri Pulp & Paper, Industri Makanan dan Minuman, Chemical Industri, Palm Oil, dan Lain lain. Dengan Kualitas Product Yang Memenuhi Standar OEM Seperti : Vogel, Lupeg, Graco, Easy Lube, Flenco, Putzin, UniOeler, Yang telah Kami Pegang Sertifikasi Keagenan Kerjasamanya dan Juga Tenaga Teknisi Yang Telah Berpengalaman dan Teruji di Bidang Ini, Kami Menawarkan Haraga Yang Relatif Murah Dibandingkan Kompetitor Kami Lainnya. Semua Permasalah Pelumasan Dengan Grease Atau Oil Yang Terjadi Pada Mesin / Unit Anda Seperti Pada Bearing, Pin, Dan Juga Sirkulasi dll Yang Berakibat Pada Rusak Atau Berkurangnya Nilai Umur Ekonomis Mesin/ Unit Anda Bisa Kami Tangani Dengan Sistem Pelumasan Yang Kami Tawarkan Dengan Sistem Pelumasan Secara Automatic Centralized (Autolube System Lubrikasi).

Jadi Jangan Untuk Takut Meng-investasikan Sistem Pelumasan Ini Karena Dengan Sistem ini (Autolube System Lubrication) Semua Kegagalan Dan Kerusakan Pada Mesin Atau Unit Anda Yang Harus Dilumasi Tidak Akan Mengalami Suatu Problem Yang Bisa Mengganggu Kegiatan Produksi Ataupun Operasional Mesin Atau Unit Anda.

Mesin konstruksi anda bekerja dengan kondisi berat secara terus menerus? Bearing dan baut terus mengalami kejang tinggi dan cairan pelumas terpengaruh debu dan material ketika sedang bekerja. Berganti-ganti operator, kerusakan katup sebagai hasil dari interval waktu, dan menjaga kondisi mesin dan mekanik untuk bekerja terus setiap hari. Hal ini tidak aneh jika pelumasan sering menjadi masalah jika ditangani tidak serius.

Akibatnya: Timbulnya abrasi, kegagalan mesin, kerusakan akibat interval waktu, pengeluaran biaya yang tidak perlu. akumulasi biaya perbaikan karena pengikisan yang dapat mencapai angka yang besar, dasar tentang bagaimana kondisi operasi yang berat. Semakin banyak titik pelumasan tertentu di satu mesin dan semakin sulit untuk mengaksesnya, maka biaya pun menjadi lebih besar dari penghematan yang dapat dilakukan.Sistem pelumasan tersentralisasi (autolube) yang terdiri:

Pompa dengan reservoir (tangki).

Distribusi pelumasan (feeder) dengan jaringan pipa.

Control Unit (waktu).

Sistem pelumasan otomatis (autolube) ini dapat diterapkan di banyak peralatan dan mesin seperti: penggali, truk, bus, dozer, forklift, loader, mesin pompa, penghancur instalasi dan mesin penyiapan bahan, truk pengangkut, jalan grader, loader, conveyor belt, dll.

Keuntungan sistem pelumasan ini adalah untuk meningkatkan masa pakai semua komponen yang bekerja beberapa kali dalam jangka waktu bersamaan, karena:

Pelumasan dilakukan secara otomatis, misalnya setiap dua jam pengoperasian.

Pelumasan terjadi ketika mesin sedang beroperasi dan bearing aktif agar siap untuk menerima masukan dari pelumas.

Semua bearing menerima jumlah pelumasan yang akurat, cocok satu dengan yang dibutuhkan. Tidak lebih dan tidak kurang.

Pelumas akan membentuk pelindung disekitar bearing sehingga debu dan cairan tidak dapat masuk.

Jadi, investasi anda tidak akan sia-sia dan akan kembali dalam rentang waktu yang singkat.

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.