Home » Iklan » Jasa

Auditor independen analisis keuangan untuk UKM / perusahaan di BALI

Suatu proses penelitian laporan keuangan beserta unsurnya yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memprediksi kondisi keuangan perusahaan serta juga mengevaluasi hasil yang telah dicapai perusahaan pada masa lalu dan sekarang disebut sebagai analisis keuangan. Selain itu, juga dapat disebut dengan suatu hubungan antara satu angka dalam laporan keuangan dengan angka yang lain yang mempunyai makna untuk menjelaskan arah perubahan pada suatu fenomena.

Angka-angka di dalam laporan keuangan akan mempunyai sedikit arti apabila dilihat secara sendiri-sendiri, tetapi dengan analisis keuangan maka akan lebih mudah dalam menginterprestasikannya. Dengan melakukan suatu analisis keuangan, informasi mentah yang dibaca pada laporan keuangan akan menjadi lebih luas dan juga lebih dalam. Sehingga dapat lebih dimengerti.

Untuk menjadi perusahaan yang berkembang, seorang pemimpin harus dapat mengatur laporan keuangannya dengan baik. Supaya tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan perusahaannya. Selain itu, untuk menghindari penyimpangan di dalam keuangan perusahaan maka perlu dilakukan analisis pada laporan keuangan tersebut.

Hal itu dilakukan untuk memperbaiki penyimpangan keuangan yang telah terjadi, sehingga perusahaan yang mereka pimpin dapat berjalan dengan baik dan berkembang pesat.

Akuntan Nelson Group berpusat di Denpasar BALI sebagai solusi akuntansi-administrasi keuangan-auditing independen-taxation, yang berpengalaman sejak tahun 2006 menghandle perusahaan multinasional di Jakarta-BALI, akan membantu para pengusaha UKM / manajemen perusahaan / koperasi yang kesulitan dalam pembukuan laporan akuntansi / pelaporan perpajakan (badan - pribadi) / auditing independen (internal-tender-forensik crime-pinjaman kredit)

Untuk informasi dan konsultasi silakan hubungi atau datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY APARTMENT
Jalan Gunung SOputan 88 denpasar BALI
Senin-Jumat jam 09-19
Bapak Nelson SE, CA


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.