Home » Iklan » Properti

atap transparan surabaya

Selamat datang di toko kami Kridajaya sentosa yang bergerak dalam bidang supplier Bahan Bangunan. Di website kami anda akan menemukan informasi produk kami yang berupa:

atap transparan
atap rooftop,
onduline,
onduvilla.
atap galvalume
atap zincalume
atap gelombang,
atap solartuff,
atap solarflat
atap sunloid,
atap bebas asbes,
genteng metal,
polycarbonate,
dan lain-lain.

Dalam pengembangan usaha, yang berawal dari sistem konvensional dan tradisional, kami bekerja sama dengan partner dan relasi kami. Baik yang bergerak dibidang kurir dan logistik maupun bergerak dibidang informasi telekomunikasi. Sehingga sekarang kami merambah kedunia internet dengan tujuan untuk mempermudah customer atau calon customer untuk melihat stok barang dan detailnya. Sementara untuk masalah harga, dikarenakan harga fluktuatif, maka sebelum melakukan pemesanan/order diwajibkan untuk komunikasi dan koordinasi dengan kami.
Silahkan anda order kebutuhan meterial properti anda pada kami dengan aman dan nyaman, karena kepuasan dan kepercayaan anda adalah prioritas kami. Prinsip kami, dengan tidak adanya kepuasan dan kepercayaan anda,
cv.kridajaya sentosa bukanlah apa-apa dan mungkin tidak akan pernah ada..

Atap Solartuff adalah lembaran Polycarbonate bergelombang,dengan desain yang elegan, sangat kuat dan liat, serta bening seperti kaca. Solusi atap yang sempurna untuk memenuhi berbagai kebutuhan arsitektural anda.

Dengan memadukan teknologi termutakhir dari Eropa dan bahan baku yang terbaik, menciptakan Solartuff yang begitu ringan, sangat kuat dan tidak mudah pecah, serta tahan terhadap kondisi cuaca yang buruk dan perubahan iklim yang tidak menentu.

Informasi Hubungi
SUPPLIER BAHAN BANGUNAN.
CV.KRIDAJAYA SENTOSA
Jl.WONOREJO 3 NO.74& 63b
SURABAYA
Telp : 031-5481048
Fax. 031-548.1048.
081.23159.8187./
0857.8439.2454./

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.