Home » Iklan » Lain-Lain

ASTAGA!! Ternyata hutang diwariskan.

August 10, 2016 | by

Dalam pasal 833 ayat (1) KUH Perdata ditentukan bahwa ahli waris dengan sendirinya karena hukum memperoleh hak milik atas segala barang, segala hak dan segala piutang dari si pewaris. Namun, di sisi lain para ahli waris itu juga mempunyai kewajiban dalam hal pembayaran hutang, hibah wasiat, dan lain-lain dari pewaris (pasal 1100 KUHPerdata). Maka hutang dari debitur yang telah meninggal dunia tersebut dapat dialihkan kepada ahli warisnya berdasarkan ketentuan dalam KUH Perdata.

Sekarang juga mari siapkan program perlindungan hutang. Contoh: Mr. X, 47 tahun, hutang Rp 5.800.000.000,- (5,8 Milyar) maka dengan program perlindungan hutang Mr. X hanya menyisihkan Rp 5juta per bulan untuk kontribusi. Dan jika terjadi resiko meninggal dunia, maka ahli waris akan menerima santunan untuk membayar hutang tersebut.

Info dan konsultasi gratis
hubungi Mr. Sulum
Hp/WhatsApp 081617369719

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.