Home » Iklan » Kesehatan

Apa Yang Terjadi Kalau Terlalu Sering Bercinta

January 28, 2017 | by

Bercinta atau melakukan hubungan seks bisa jadi merupakan rutinitas yang sangat disukai oleh pasangan yang sudah menikah. Kepuasan saat bercinta bisa jadi candu yang membuat pasangan terus menerus ingin melakukannya. Ditambah lagi bila pasangan memiliki keinginan untuk segera menimang momongan, membuat frekuensi seks semakin bertambah.

Keterusan bercinta memang menyenangkan, tapi jangan sampai hal-hal berikut ini merusak kesenangan anda ya. Dirangkum dari artikel.kesehatankelamin.com, berikut ini adalah hal negatif yang mungkin terjadi pada wanita jika bercinta dilakukan terlalu sering.

• Lecet
Terlalu sering bercinta bisa membuat Miss V terasa sakit. Rasa sakit ini ditimbulkan oleh adanya lecet pada miss V. Hal tersebut mungkin terjadi karena terlalu seringnya Miss V mengalami gesekan selama penetrasi. Dinding Miss V berpotensi untuk lecet, sama seperti halnya kulit luar kita jika terlalu sering mengalami gesekan.

• Infeksi Saluran Kencing
Setelah melakukan hubungan seks, beberapa perempuan mungkin mengalami infeksi saluran kencing akibat infeksi bakteri pada uretra mereka. Seks membuka peluang paparan bakteri pada Miss V, sehingga resiko infeksi selalu ada.

• Mengalami cystitis
Gejala dari penyakit cystitis adalah merasa sensasi terbakar saat buang air kecil. Selain itu panggul bawah wanita mungkin akan terasa kurang nyaman. Gejala lainnya meliputi sering buang air kecil, air kencing keruh atau berwarna gelap, mengandung darah, atau urine berbau menyengat.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.