Home » Iklan » Bisnis

Apa pentingnya website bagi toko online?

by

Apa pentingnya website sehingga menjadi pusat aktivitas transaksi mereka?

Manfaat website bagi toko online diantaranya:

1. Menimbulkan kesan profesional
Yes. Tepat sekali. Pentingnya website bagi toko online adalah kesan profesional.
2. Meningkatkan kepercayaan customer
Kesan profesional yang ditimbulkan akibat penggunaan website dapat meningkatkan kepercayaan customer terhadap toko online kita.
3. Mudah terindeks oleh Search Engine
Pentingnya website bagi toko online bakal terasa saat bersaing memperebutkan posisi halaman pertama (kata kunci tertentu) di berbagai Search Engine, misal Google. Manfaat website akan lebih terasa dibandingkan sosial media karena setiap kata yang tertulis di website akan terindeks oleh Search Engine.
4. Tampilan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan
5. Dapat diakses 24 jam non stop
Pentingnya website juga terasa saat bersaing dalam menjaring customer sebanyak-banyaknya kapan saja. Saat toko online yang mengandalkan sosial media tutup karena dihandle secara manual, website tetap buka 24 jam non stop.
6. Memudahkan urusan operasional
Urusan operasional adalah yang paling banyak menyita waktu. Manfaat website akan sangat terasa, terutama untuk menghemat waktu, tenaga dan biaya.
7. Tidak tergantung trend
Ini manfaat website bagi toko online yang patut diperhatikan. Jadi, tak perlu capek berpindah-pindah dari sosial media satu ke yang lainnya.
Nah, inilah beberapa manfaat website yang dapat menjadi pertimbangan bagi owner toko online. Semoga artikel ini dapat memberikan sedikit wawasan tentang pentingnya website bagi toko online. Terima kasih.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.