Albumin Plus (Ekstrak Ikan Gabus/Kutuk)

ALBUMIN PLUS merupakan herbal albumin ekstrak ikan gabus / kutuk liar, kenapa harus ikan kutuk liar karena kandungan albumin dan senyawa penting lain tidak terdapat pada ikan gabus yang telah di budidaya.

Berikut ini diantara KHASIAT ALBUMIN PLUS bagi tubuh manusia,sangat dianjurkan dikonsumsi untuk tubuh kita,anak kita dan keluarga kita agar selalu dalam kondisi tubuh yang fit
1. Meningkatkan kadar ALBUMIN PLUS dalam darah.dan sebagai nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang sangat baik mulai dari balita sampai manula.
2. Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi,khitan,dan sehabis melahirkan.
3. Mempercepat penyembuhan berbagai jenis Luka Dalam / Luka Luar.
4. Membantu proses penyembuhan pada penyakit:
- Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Nephrotic Syndrome,Tonsilitis,
- Thypus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, ITP, HIV AIDS,
- Sepsis, Stroke, Thalasemia Minor,Autis dan masih banyak lagi.
5. Membantu menghilangkan Oedem (pembengkakan).
6. Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil.
7. Mempercepat penyembuhan pasca sakit, karena kandungan albumin dan unsur lain dalam AlbuminPlus akan bekerja sangat baik, dan herbal albumin akan berfungsi sebagai pengganti infus, anda tau infus yang ada dirumah sakit mengandung albumin sebagai pemulihan kondisi tubuh, dan pemenuhan nutrisi dan protein bagi tubuh, dan kandungan albumin, nutrisi dan protein ini merupakan keunggulan dari AlbuminPlus.
8. sangat baik diberikan kepada pasien patah tulang, karena kandungan albumin dan protein yang tinggi akan mempercepat proses pembentukan/penyatuan dan penyembuhan tulang yang patah
9. Membantu penyembuhan Autis.

Komposisi per kapsul :
Ekstrak Ikan Gabus 95%
Polifenol 5%

Aturan Pakai :
3 x 1 kapsul / hari
Untuk Suplemen
1 x 1 kapsul / hari

Contact Person :
Pin bb : 5491FCCC
(62-341) 717725 (Intan)
(62-888) 331 5542 (Intan)
Office : Zona Neighbourhood NA 12A, Sawojajar, Malang, East Java

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.