Home » Iklan » Jasa

Akuntan Sektor Publik berpengalaman dan terpercaya di BALI denpasar

Akuntansi Sektor Publik merupakan rangkaian proses yang hampir sama dengan akuntansi pada umumnya, hanya saja tuntutan akuntabilitas dan transparasi kepada publik sangat ditekankan pada pelaporannya. Selain ditujukan kepada manajemen dalam kaitannya untuk mengambil keputusan, akuntansi sektor publik sangat ditekankan kepada tujuan pelaporannya. Sektor publik bekerja bersama dengan rakyat, mereka menggunakan uang rakyat dalam menjalankan aktivitasnya. Maka sudah sewajarnya jika masyarakat mempunyai hak untuk mengetahui kinerjanya.
Laporan keuangan harus disediakan dan mudah diakses oleh masyarakat, agar masyarakat sebagai pemilik dana tahu aliran dana yang digunakan.

Ketika dikaitkan antara akuntansi sektor publik dan otonomi daerah maka otonomi daerah memecah akuntansi sektor publik menjadi pelaporan keuangan di daerah-daerah otonom. Sehingga sebenarnya tingkat akuntabilitas sektor publik dapat lebih ditingkatkan karena memang jangkauan pertanggungjawabannya lebih sempit. Singkatnya otonomi daerah lebih memberikan kemudahan kepada aparat sektor publik dalam menyampaikan laporan keuangannya kepada masyarakat.

Nelson Group akuntan IAI akan membantu para pengusaha ataupun manajemen perusahaan yang mengalami kendala di bidang akuntansi dan perpajakan.

Jasa kami diantaranya :
-Pelaporan akuntansi bulanan / tahunan
-Pelaporan perpajakan bulanan / tahunan (PPN, PPh, PHR, PBB) badan - pribadi
-Pelatihan Akuntansi karyawan IN COMPANY
-Pemeriksaan Akuntansi (audit independen) untuk internal (evaluasi kinerja
-Audit spesialis CASE CRIME pihak kepolisian / pengadilan pidana - perdata
-Penyediaan tenaga admin / accounting (freelance)
-Pembuatan laporan Analisis keuangan Perusahaan

Untuk informasi dan pendaftaran silakan menghubungi :
Nelson Group Akuntan IAI Bali-Jogja
0818-0828-9010 (bapak Nelson SE, AK)
Senin - sabtu jam 09 - 19
Head Office : Jalan Mahendradata 107, denpasar BALI
Perwakilan : Jalan Gejayan Yogyakarta

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.