Home » Iklan » Jasa

Akuntan pelaporan keuangan independen untuk proposal pinjaman di BALI

Umumnya faktor yang menjadi ganjalan dalam pengajuan KPR / pinjaman kredit untuk wiraswasta adalah slip gaji. Wiraswasta tentunya tidak pernah mendapatkan slip gaji rutin seperti halnya pekerja. Meskipun secara finansial wiraswasta mungkin jauh lebih baik dibandingkan karyawan, namun pihak bank tetap membutuhkan dokumen pembukuan keuangan calon nasabah KPR agar tidak mengalami masalah kredit di masa depan.

Jadi, sebenarnya langkah pertama yang harus dilakukan seorang wiraswasta yang berencana mengajukan KPR adalah menyiapkan pembukuan keuangan secara rutin sebagai bukti pendapatan usaha yang dimiliki. Umumnya, bank akan meminta laporan keuangan usaha minimal satu tahun.

Bukan hanya itu, Anda juga harus menyetorkan pendapatan secara rutin ke bank karena bank akan melihat transaksi keuangan di rekening nasabah untuk melihat pergerakan keuangan mereka. Biasanya, pihak bank cenderung lebih percaya pada transaksi keuangan di rekening koran dibandingkan laporan keuangan yang dibuat nasabah.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntan keuangan-auditing independen-taxation akan membantu para pengusaha UKM yang kesulitan dalam pembuatan pembukuan laporan keuangan untuk peminjaman kredit ke LPD / Bank / BPR. Berpengalaman dan kompeten beregister di bidangnya.

Untuk informasi dan konsultasi, silakan hubungi atau datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY
Jalan Gunung Soputan 88 denpasar BALI
Senin-Jumat jam 09-19
Bapak Nelson SE, CA

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.