Home » Iklan » Jasa

Akuntan pelaporan keuangan dan perpajakan sektor cafe / restoran di BALI

Setiap usaha dan industri bisnis pada dasarnya akan selalu berhubungan dengan keuangan untuk bisa menjalankannya, entah tujuan usaha tersebut untuk mencari keuntungan ataupun tidak. oleh karena itulah disadari ataupun tidak maka kita sudah melakukan sebuah sistem dalam mengelola keuangan kita.

Pada perusahaan / bisnis industri yang sudah profesional sistem dalam pengelolaan keuangan ini dikelompokan dan diarahkan sesuai bidang usahanya dan biasanya disebut sistem akuntansi, dimana sistem ini akan dibakukan dalam bentuk prosedur. sementara teknisnya dari sistem ini disebut dengan metode-metode yang di indonesia di atur oleh PSAK.

Kenapa sistem akuntansi dibutuhkan ? Sistem ini dibutuhkan bertujuan untuk memudahkan aktivitas (guide line), menyamakan persepsi dan penilaian-penilaian sehingga yang dihasilkan dari sistem akuntansi ini relevan.

Dalam merancang sistem akuntansi sebelum membuat rencana ada beberapa hal yang harus diperhatikan.
1. Bisnis yang dijalankan termasuk kedalam bisnis apa? jasa, dagang, atau manufaktur.
2. Peraturan akuntansi yang mengatur hal / bisnis tsb.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat pelayanan akuntansi-perpajakan-auditing independen akan senantiasa membantu para pengusaha UKM / perusahaan bisnis restoran-cafe-kantin yang mengalami kendala pada pembukuan akuntansi dan perpajakan (badan / pribadi) sehingga administrasi keuangan perusahaan lebih rapi.

Informasi dan appointment, silakan hubungi atau datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY HOTEL
Jalan Gunung soputan 88 denpasar Bali
Senin-Jumat jam 09-19
Bapak Nelson SE, CA

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.