» »

Akuntan keuangan kompeten untuk sektor bisnis spa / salon di BALI

Akuntan keuangan kompeten untuk sektor bisnis spa / salon di BALI

Banyak sekali hal-hal yang menyebabkan kegagalan usaha kecil ini:
^kondisi pasar di luar (seperti munculnya pesaing, misalnya banyak salon/ spa yang buka di dekat lokasi Anda, atau meningkatnya biaya melakukan bisnis misalnya kenaikkan harga shampoo atau kenaikan UMR staf salon Anda),
^masalah keuangan, perencanaan yang kurang baik,
^manajemen salon yang kurang tepat dan masalah-masalah lain.

SBA Online Women's Business Center merinci beberapa penyebab kegagalan sbb:

^Persediaan uang yang kurang. Anda butuh uang sedikitnya 6 bulan untuk operasional salon , jika saja belum banyak yang tahu salon Anda.
^Kegagalan untuk mendefinisikan dan mengerti target market Anda, pelanggan Anda dan kebiasaan dari para pelanggan Anda.
^Kegagalan untuk menentukan harga produk atau jasa Anda secara tepat. SBA mengatakan bahwa Anda bisa jadi yang termurah atau terbaik, tapi jika Anda mencoba jadi keduanya, Anda pasti gagal.
^Kegagalan untuk mengantisipasi arus masuk dan keluar uang. Beberapa supplier meminta pembayaran langsung jika berbisnis dengan usaha baru, hal ini bisa cepat menguras persediaan uang Anda. Dan jika Anda ada menjual secara kredit butuh waktu yang lama sampai pembayaran dilakukan. Sehingga bisa menyebabkan masalah kekurangan uang.

Percaya bahwa Anda bisa melakukan segalanya sendirian SBA mengatakan bahwa tantangan terbesar dari para pengusaha adalah melepaskan pekerjaan dari tangan Anda dan mulai mendelegasikannya pada pegawai Anda yang dapat di percaya. Anda tidak bisa melakukan segalanya sendirian - Anda harus bergantung pada pegawai Anda yang telah terbukti bisa melakukan pekerjaan tersebut, serta mempercayai penilaian mereka.

Anda juga perlu mempertimbangkan menyewa jasa professional seperti akuntan publik atau manajer bisnis untuk membantu Anda mengoperasikan usaha Anda dengan cara yang baik. Karena walaupun Anda mungkin memiliki pengetahuan yang luas dan Anda juga pintar, Anda bukanlah ahli dalam segala sesuatu dan juga waktu Anda terbatas. Mungkin pada awalnya akan berat membayar jasa mereka, namun dalam jangka panjang hal ini akan lebih berarti untuk masa depan Anda karena Anda bisa fokus untuk melakukan yang terbaik yang Anda memang ahli melalukannya.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntan-auditing independen-taxation yang kompeten kredibilitas di Denpasar BALI, akan senantiasa membantu para pengusaha salon / spa kesehatan / tata rias make up dalam mengelola keuangan yaitu dengan pembuatan laporan keuangan dan pelaporan perpajakan (bulanan / tahunan / badan / pribadi). Berpengalaman sejak tahun 2006 menghandle perusahaan multinasional di Jakarta dan BALI.

Untuk konsultasi silakan hubungi atau datang langsung :
Akuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI COZY STAY APARTMENT
Jalan Gunung Soputan 88 denpasar BALI
Senin-Jumat jam 09-19
Bapak Nelson SE, CA

AKUNTAN INDEPENDEN DI BALI TAJAM-TERPERCAYA-DISIPLIN

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.