Home » Iklan » Jasa

Akuntan independen profesional dan kompeten di BALI

Akuntan independen profesional dan kompeten di BALI

Para akuntan professional diminta terlibat dalam pengawasan penyaluran dana desa, karena anggaran untuk hal tsb pada tahun ini naik lebih dari dua kali lipat dari sebelumnya Rp 20,7 triliun menjadi Rp 46,98 triliun.

"Akuntan juga diharap bisa mengarap dana desa yang sekarang menjadi program salah satu pemerintah. Dulu mungkin nggak ada evaluasi untuk dana desa sekarang sudah ada," ujar Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

Menurut Mardiasmo, Indonesia memiliki sekitar 74 ribu desa. Setiap desa mendapatkan dana sekitar Rp 600 juta hingga Rp 800 juta. Naik dari sebelumnya, rata-rata Rp 300 juta per desa.

Dia menegaskan, ada tiga syarat untuk menjadi akuntan profesional. Yaitu, pendidikan, pelatihan dan uji kompetensi. "Jangan takut sama akuntan dari negara yang lain, ini kita harus lebih dengan keberadaan akuntan yang banyak. Makanya mahasiswa jurusan akuntansi harus lebih progresif dan berani untuk meningkatkan mutu,"

Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntansi dan pajak di BALI akan berpartisipasi membantu pemerintah dalam mengawasi aliran dana desa. Sudah berpengalaman sejak tahun 2006 sebagai praktisi auditor dan kini menghandle klien perusahaan terkemuka di BALI.

Pelayanan unggulan kami :
^ Pembuatan laporan keuangan bulanan / tahunan
^ Pelaporan perpajakan badan / pribadi (E-SPT / E-Faktur / E-Billing)
^ Merapikan sanksi pajak atau teguran dari kantor pajak
^ Audit Forensik Crime untuk tujuan kepolisian atau pengadilan (pidana-perdata)
^ Audit internal independen untuk evaluasi kinerja tahunan / RUPS
^ Pelatihan Akuntansi karyawan IN OFFICE (Max 5 peserta)

UNtuk konsultasi, silakan datang langsung atau menghubungi :
Akuntan Nelson Group
0818 - 0828 - 9010
LOBI KOI RESIDENCE
Jalan Mahendradata 107 denpasar
Senin-Sabtu jam 09-19
Bapak Nelson SE, CA

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.