Home » Iklan » Jasa

Akuntan independen dan konsultan pajak di BALI berpengalaman

Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jawa Timur II meluncuran e-faktur. Peluncuran e-faktur tersebut merupakan upaya untuk memperbaiki sistem administrasi perpajakan agar mudah, aman dan nyaman. Selain itu, untuk mengantisipasi kemungkinan penyalahgunaan faktur pajak.

Secara spesifik, manfaat dari e-faktur bagi pengusaha kena pajak (PKP), yakni tanda tangan basah digantikan dengan tanda tangan elektronik, e-faktur pajak tidak diharuskan untuk dicetak sehingga mengurangi biaya kertas, biaya cetak, dan biaya penyimpanan.

"Mulai 1 Juli 2015 ini, faktur diterbitkan secara elektronik (e-faktur). PKP yang telah diwajibkan membuat e-faktur namun tidak membuatnya bahkan membuat e-faktur tapi tidak mengikuti tata cara yang telah ditentukan, dianggap tidak membuat faktur pajak dan dikenai sanksi,"
sanksi yang diberikan kepada PKP yaitu sangsi administrasi berupa denda sebesar dua persen dari Dasar Pengenaan Pajak sesuai pasal 14 ayat 4 UU Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan.

Akuntan Nelson Group sebagai pusat akuntansi dan pajak di BALI denpasar akan membantu para manajemen perusahaan atau pengusaha UKM atau koperasi dalam merapikan pelaporan keuangan dan perpajakan.

Pelayanan kami diantaranya :
^ Pembuatan laporan keuangan bulanan / tahunan
^ Pelaporan perpajakan badan / pribadi (E-Faktur / E-Billing / E-SPT)
^ Merapikan Sanksi Pajak atau teguran dari kantor pajak
^ Audit independen internal untuk evaluasi kinerja tahunan
^ Audit Forensik Crime untuk tujuan kepolisian atau pengadilan (pidana-perdata)

Untuk konsultasi dan appointment, silakan hubungi / datang langsung:
Akuntan Nelson Group
0818 - 0828 - 9010
LOBI KOI RESIDENCE
Jalan Mahendradata 107 denpasar BALI
Senin-Sabtu 09-19
Bapak Nelson SE, CA


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.