Home » Iklan » Jasa

Akuntan independen berpengalaman dan kompeten di BALI

Akuntan independen berpengalaman dan kompeten di BALI

"Akuntan diharapkan bisa menggarap dana desa yang sekarang menjadi program salah satu pemerintah. Dulu mungkin tidak ada evaluasi untuk dana desa, sekarang sudah ada,"

"Ini akan membantu pemerintah bagaimana mengelola dana desa. Sekarang di Indonesia ilmu akuntansi dibutuhkan. Apalagi sekarang pemerintah sedang dag dig dug menunggu opini dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),"

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Hardiyanto mengatakan, kini menjadi salah satu pilar untuk menjaga transparansi pengelolaan anggaran. Oleh sebab itu dibutuhkan para akuntan yang memiliki integritas moral yang tinggi.

"Ini bisa menjaga transparansi untuk menuju negara stabil, kuat dan maju. Untuk itu, profesi akuntan harus didorong untuk memiliki integritas moral,"

Sebelumnya pada 14 April 2016 lalu, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PTT) Marwan Jafar juga meminta agar dana desa harus dikelola dengan baik. Oleh sebab itu, Marwan meminta kepada setiap desa yang mendapat kucuran dana desa untuk mengelola dana tersebut sendiri dan tidak diserahkan kepada pihak ketiga atau kontraktor.

Akuntan Nelson Group sebagai Akuntan independen yang LUGAS, TAJAM dan TERPERCAYA di BALI, dan pusat akuntansi - pajak di denpasar BALI akan membantu para pemerintah daerah / desa dalam mengawasi keuangan desa / daerah.

Pelayanan kami di antaranya :
^ Pembuatan Laporan Keuangan Bulanan / Tahunan
^ Pelaporan perpajakan badan / pribadi (E-SPT, E-Faktur, E-Billing)
^ Merapikan sanksi pajak / teguran dari kantor pajak
^ Audit independen internal untuk evaluasi kinerja tahunan
^ Audit Forensik Crime untuk kepolisian atau pengadilan (pidana-perdata)
^ Pelatihan AKuntansi Karyawan IN OFFICE

Untuk konsultasi dan informasi, silakan datang langsung / hubungi :
AKuntan Nelson Group
0818-0828-9010
LOBI KOI RESIDENCE
Jalan Mahendradata 107 denpasar
Senin-Sabtu jam 09-19

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.