Home » Iklan » Kesehatan

5 Ancaman Penyakit Akibat Free Seks

beberapa tahun terakhir ini banyak sekali penyakit baru yang timbul yang penyebab kemunculannya sangat beragam. Tidak semua penyakit disebabkan oleh virus, bakteri, kuman, atau penyebab lain yang berasal dari lingkungan luar tubuh kita. Namun banyak juga kasus penyakit juga dapat disebabkan oleh pergaulan. Penyakit ini menyerang batin atau kejiwaan seseorang dan erat hubungannya dengan perilaku seksual yang menyimpang, serta dapat menimpa pada semua orang.

Saat ini Anda hidup di era globalisasi, di mana seks bebas telah menjadi hal yang biasa dilakukan di negara liberal. Bahkan negara kita yang menjunjung adat ketimuran pun, tak jarang masih ditemui masyarakat yang melakukan budaya barat tersebut.

Berhubungan seks bebas bukan berarti Anda tidak akan terkena masalah. Permasalahan utamanya ialah Anda dipastikan akan terkena penyakit. Seperti yang dijelaskan pada situs artikel.kesehatankelamin.com, Centers for Diseases Control and Prevention di Atlanta telah mengidentifikasi lebih dari 50 organisme dan sindrom yang ditularkan melalui hubungan seksual, di antaranya:

1. Herpes Genital

2. Sifilis

3. Gonorhe

4.kutil kelamin

5. Klamidia

Akibat yang ditimbulkan jika Anda melakukan hubungan seks secara bebas sangat membahayakan untuk kesehatan kan? Nah, yang terbaik melakukan hubungan seks adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan ya ladies. Tetapi, bila Anda membandel dan tetap kekeh untuk melakukannya secara sembunyi-sembunyi, karet kondom mungkin paling baik untuk menghindar dari tertular STD atau menularkannya kepada orang lain. Bila Anda mengalami luka, lepuh, ruam-ruam di sekitar daerah kemaluan, atau kencing nanah, segera periksakan ke Klinik Apollo.

jika Anda mengalami keluhan diatas, langsung aja hubungi ke bagian konsultasi online gratis Klinik Apollo 021-6256215 / 081315186262

buka aja web kami : http://klinikandrologi.tk

segera datang langsung ke klinik Apollo, Alamat: Komplek Ruko 115 Blok C1-3, Jalan Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.