Home » Iklan » Buku

1-2-3 Magic: Cara Ajaib Mendisiplinkan Anak Umur 2-12 Tahun

Menjadi orangtua bukanlah pekerjaan yang gampang. Anda menginginkan anak yang penurut dan bisa membuat Anda senang. Anda ingin membesarkan anak-anak yang bahagia dan cakap, tetapi Anda tak punya banyak waktu luang untuk membaca buku-buku tentang disiplin dan pengasuhan anak. Anda pun tak menginginkan nasehat yang mengharuskan Anda menjadi orang suci, genius, ataupun seorang psikolog profesional.

Buku yang sangat populer ini mengupas tugas rumit dalam mendisiplinkan anak melalui humor, pemahaman yang tajam, dan pengalaman yang telah terbukti. Dr. Phelan menyederhanakan tugas pengasuhan dalam tiga tahap:

Tahap 1: Mengendalikan Perilaku Buruk: Mempelajari sebuah teknik sederhana yang luar biasa untuk membuat anak BERHENTI melakukan hal-hal yang Anda tidak ingin mereka melakukannya (merengek, membantah, marah, persaingan antarsaudara, dan lain-lain).
Tahap 2: Mendorong Perilaku Baik: Mempelajari beberapa metode yang efektif untuk membuat anak Anda MULAI melakukan hal-hal yang Anda ingin mereka melakukannya (membersihkan kamar, berbenah, tidur sesuai waktu, mengerjakan PR, dan lain-lain).
Tahap 3: Memperkuat Hubungan Anda: Mempelajari empat teknik yang ampuh untuk mempererat ikatan antara Anda dan anak-anak.

Dengan 1-2-3 Magic Anda pun akan mempelajari cara mengendalikan Enam Jenis Pengujian dan Manipulasi, cara mengatasi perilaku buruk di depan umum, dan cara menghindari sindrom Berbicara - Membujuk - Berdebat - Berteriak - Memukul. Anda akan menemukan bahwa diam memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan rangkaian kata-kata Anda.

Bacalah buku ini hari ini maka besok Anda akan kembali berkuasa di rumah Anda!

Oleh : Thomas W. Phelan
Tahun : 2009
ISBN : 9789792908718
Penerbit : Andi
Halaman : 276
Berat : 0.38 kg

Harga Rp 69.000


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.