Home » Iklan » Kesehatan

087733701666 cream PEMBESAR PAYUDARA DR.SUSAN ASLI

by

Cream Pembesar Payudara, Cream Dr.Susan Original Asli
Cream Dr. Susan Pembesar Payudara Herbal Alami Cepat - Masalah payudara kecil , Kendor, Kuran Montok dan Kurang Berisi menjadi momok bagi kaum wanita. Hal ini dikarenakan memiliki payudara kecil dan kendur dianggap tidak seksi dan menyebabkan kurangnya rasa percaya diri di depan suami. Jika anda memiliki payudara kecil dan kendur, Jangan Khawatir!! Saya menawarkan Produk Pembesar Payudara yang bagus dengan hasil yang cepat dan permanen yang sudah benar-benar Nyata Khasiatnya.

Cream Pembesar Payudara dr Susan Original Asli
Cream Pembesar Payudara Dr.Susan di buat khusus untuk memperbaiki payudara yang kendur dan menambah ukuran payudara dengan menggunakan bahan-bahan alami yang di jamin keamananya pada kulit dan jaringan payudara. sehingga aman digunakan dan yang penting tidak menimbulkan efek samping jangka pendek maupun panjang.

Setelah anda menggunakan Produk Pembesar Payudara Dr.Susan, payudara anda dengan sendirinya akan menjadi tambah kencang dan besar serta kulit payudara anda menjadi halus dan hasilnya permanen. Oleh sebab itu jika anda sudah merasa memiliki payudara yang ideal, pemakaian Cream Pembesar Payudara Dr.Susan dapat di hentikan.
Kelebihan Cream Pembesar Payudara Dr. Susan Extra Bust
- Dengan penggunaan teratur dan pemijitan yang benar, Hasil bisa terlihat dalam 3 minggu.
- Payudara lebih kencang dan padat, jika dipakai terus menerus lama
- kelamaan ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar.
- Sangat efektif, sekali pakai langsung berasa hangat.
- Kulit payudara jadi lebih lembut dan kenyal.

Hati-hati Produk Palsu!!!!
Cream Dr.Susan yang kami jual di import langsung dari Singapura dan dilengkapi dengan brosur berhologram. Hati-hati dengan cream pembesar payudara Dr.Susan buatan China dan Thailand yang banyak beredar di Indonesia.

Cara Pakai Cream Pembesar Payudara Dr.Susan
Lakukan Pemakaian Cream Dr.Susan dengan benar
Dipakai 2 kali sehari setelah mandi.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal yang harus anda lakukan setelah mendapatkan cream pembesar payudara dr.susan adalah dengan cara ambil sedikit cream pembesar payudara dr.susan lalu oleskan di bagian payudara anda secara merata jangan sampai terkena puting. Pijit perlahan-lahan payudara anda dari bawah ke atas selama 2-3 menit sampai cream meresap seluruhnya.

1.Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar

2.Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
3,Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
4.Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).
Jika masih bingung bisa liat Gambar Cara Memijat Payudara disini.
Lakukan cara diatas dengan benar dan rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan!!

cara pijat payudara
Cara Memijat dengan Cream Pembesar Payudara Agar Besar dan Kencang - Ukuran payudara dan bentuk payudara wanita sangat beragan dari yang kecil hingga besar ada yang kendur dan ada yang kencang. Dari banyaknya jenis dan ukuran payudara yang ada, payudara kencang dan besar adalah yang menjadi favorit bagi wanita terlabih lagi kaum pria yang sangat tergila-gila pada payudara. Banyak para kaum wanita yang menginginkan bentuk payudara ideal yaitu kencang dan besar. Berbagai ragam cara dilakukan guna mendapatkan bentuk payudara.

Cara Memijat dengan Cream Pembesar Payudara

Banyak cara yang sebenernya dapat ditempuh untuk mendapatkan payudara yang kencang dan besar. Salah satunya dengan menggunakan Cream Pembesar Payudara Dr Susan lalu lakukan pemijatan yang benar yang cara-caranya akan kami jabarkan di bawah.

Berikut Cara Memijat Payudara Agar Kencang dan Besar

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Pijat payudara harus dilakukan secara rutin setidaknya 2 kali dalam satu minggu tetapi jika anda memiliki tujuan untuk membesarkan payudara maka lakukanlah pijat payudara setiap hari.

Pijat payudara agar besar dan kencang

Langkah-langkah dalam memijat payudara

1. Tahap Pemanasan - Hangatkan Payudara anda menggunakan handuk hangat selama kurang lebih 2 menit. dilakukan 4-5 kali. Setelah itu oleskan cream pembesar payudara dr.susan agar hasil yang dicapai maksimal.

2. Tahap Pemijatan - Puting : Setelah cream pembesr payudara dr.susan di oleskan, pijat secara berlahan kebawah dan keatas - Payudara : Pijat melingkar mengikuti bundaran payudara sebanyak 5-6 kali untuk setiap payudara - Areola : Pijat dengan halus ke arah atas dan kebahawa dari kanan ke kiri.
big promo dr susan pembesar susu

Konsultasi & Pemesanan silahkan Hubungi :

Telephone : 0812 1577 4888
wa : 0877 3370 1666

Karena di toko kami ini memiliki semua kriteria yang Anda butuhkan.

Alamat kami TOKO KAMASUTRA jln raya soekarno hatta senenan jepara jawa tengah.

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.