Home » Iklan » Kesehatan

085105224499 Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati

Rasa sakit hati muncul karena adanya perlakuan yang kurang menyenangkan atau menyakitkan yang Anda terima dari orang lain. Perlakuan kurang menyenangkan tersebut dapat berupa ungkapan / perkataan atau tindakan. Suatu contoh yang sering Anda jumpai, seorang perempuan yang dikhianati oleh kekasihnya karena ada pihak ke-3, dan masih banyak lagi pemicu munculnya rasa sakit hati.

Boleh jadi peristiwanya sudah berlalu sekian lamanya, satu tahun, dua tahun atau bahkan berpuluh - puluh tahun. Mengapa rasa sakit hati itu masih ada dan membebani jikalau peristiwanya sudah dimasa lalu yang begitu lama? Iya, karena Anda belum memaafkan / mengikhlaskan peristiwa tersebut yang meninggalkan \"bekas\". Bekas seperti apa, bekasnya adalah emosi. Emosi dibagi menjadi 2, yaitu emosi positif & negatif. Sakit hati adalah salah satu contoh emosi negatif. Jika terus Anda simpan, maka selamanya akan menjadi beban dalam hidup Anda. Anda mau?

Jika Anda ingin segera terbebas dari rasa sakit hati, ada beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan, antara lain : 1. Sadari bahwa peristiwa hidup yang Anda alami adalah sudah ada yang mengatur dan hal tersebut tak bisa Anda tolak, cukup Anda jalani. 2. Menerima dan mengikhlaskan semua peristiwa yang sudah terjadi, 3. Fokus terhadap impian Anda, 4. Konsultasi dengan profesional, 5. Konsultasi Hipnoterapi

Dengan konsultasi atau istilah kekiniannya adalah curhat, dengan curhat beban pikiran yang selama ini Anda pikul sendiri akan terasa lebih ringan. Akan tetapi Anda harus memilih orang yang tepat sebagai tempat untuk mencurahkan semua kegundahan hati & pikiran Anda. Salah satunya dengan Konsultasi dengan profesional atau Konsultasi Hipnoterapi.

Bagi Anda yang membutuhkan Layanan konsultasi Hipnoterapi bisa menghubungi Media Sugesti, Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56 Lt. 2 Surabaya, Phone. 085105224499, www.mediasugesti.com

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.