Home » Iklan » Properti

0821 8614 8884, Toko Genteng Di Malang, Toko Genteng Di Surabaya, www.jualgentengbeton.com

Kami UD. Pelita Mas menyediakan berbagai macam Genteng beton flat, struktur padat dengan desain estetis.

Beberapa jenis genteng yang kami sediakan yaitu :
• Multiline Garis garis vertikal yang berulang memberikan kesan tegas dan rapi pada bidang atap. Bentuknya yang flat dan memanjang, memberikan kesan ekslusif, berkelas dan menjadi primadona untuk rumah minimalis dan bergaya modern saat ini. Disamping pemakaiannya juga efektif 9-10bh/m. Maka genteng ini cukup kompetitif dengan genteng yang lain dan sebanding dengan kwalitasnya.
• Urat batu Genteng flat beton memanjang dengan motif batu seperti batu alam memberi kesan eksklusif dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk rumah minimalis. Pemakaiannya juga efektif 9-10bh/m. Hampir sama seperti genteng multuline, hanya saja dengan motif batu alam.
• Royal Royal roof atau genteng royal adalah produk g•enteng inovatif. Konstruksi genteng royal yang unik, kokoh dan dipatenkan ini membuat pemasangan jadi lebih mudah, hemat rangka serta memberikan sentuhan klasik dan lebih menarik.
• Wuwung Punggungan atap miring di bagian atas horisontal dimana dua bidang atap miring bertemu.

Contact person :
Nadiyah
Jln. Raya Kedawung 99 Ngijo Karangploso Malang
Mobile : 0821 8614 8884 (SIMPATI / WHATSAPP)
Website : http://www.jualgentengbeton.com
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvzex2FB8kAZqXeCHPd8ikw/videos?sort=dd&view=0&shelf_id=0
Slideshare : http://www.slideshare.net/Jualgentengbetonflat
Scribd : https://www.scribd.com/user/297842324/Produsen-Genteng-Beton
G + : https://plus.google.com/u/0/111585302489517017732/posts
toko genteng di Surabaya, toko genteng Surabaya, toko genteng di tangerang, toko genteng di bekasi, toko genteng di bandung, toko genteng di solo, toko genteng di jogja,pabrik genteng beton di Surabaya, pabrik genteng beton di Yogyakarta, pabrik genteng beton di tangerang

Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.