Home » Iklan » Kesehatan

0813 2524 7878 (Tsel) Jamu Kolesterol

**BISAKAH KOLESTEROL TURUN DENGAN CEPAT?**
Jawabannya adalah sangat bisa, bahkan kini Anda bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah dalam waktu 2 jam atau kurang dengan memanfaatkan bahan-bahan mujarab yang telah tersedia di alam. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah mahkota dewa, pegagan, kurkuma dan mengkudu.
Cara pengolahannya adalah rebus mahkota dewa, pegagan, kurkuma, dan perasan air buah mengkudu sampai mendidih dan biarkan beberapa menit, lalu angkat dan dinginkan. Setelah dingin herbal bisa diminum 3x2 sendok makan perhari untuk menurunkan kolesterol tinggi dan 1x2 sendok makan untuk menjaga kolesterol tetap normal.
Namun untuk Anda yang sibuk dan tidak mau ribet, kini telah hadir solusi untuk menurunkan kolesterol secara alami dalam 2 jam atau kurang dengan herbal JAMKHO.
JAMKHO mengandung Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dengan Teknologi Nano tanpa bahan kimia, agar menghasilkan ramuan herbal dimana partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan dapat menurunkan kolesterol secara alami dalam waktu yang relatif singkat
5 Manfaat Mengkonsumsi JAMKHO
1. Dapat membantu menurunkan kolesterol dengan cepat dan alami
2. Dapat membantu menurunkan kadar asam urat
3. Dapat membantu tingkatkan kolesterol HDL ( kolesterol baik)
4. Dapat membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat)
5. Dapat menbantu turunkan trigliserida
JAMKHO telah mengantongi ijin BPOM TR 133 672 511 dan MUI
serta sertifikasi SNI, GMP (Good Manufacturing Practices) dan HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) Dari Prof. Dr F.G Winarno (President Director M-BRIO)
Harga 1 botol JAMKHO 100 ml Rp 100.000
** Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hub CS kami
SMS/WA 0813-2524-7878 PIN BB 27ee9ad3
* Disclaimer : Hasil tiap individu bisa berbeda-beda, tergantung kondisi masing-masing individu tersebut


PERHATIAN !!
Seluruh konten dalam situs ini merupakan kontribusi para pemasang. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.