Toyota Fortuner Jakarta Utara

» »

Toyota Fortuner Jakarta Utara

FORTUNER FUEL CATALYST
BY BROQUET MADE IN UNITED KINGDOM
Membuat Toyota Fortuner Lebih Bertenaga Dan Hemat Solar Tanpa Merubah Settingan Mesin Aslinya Sehingga Garansi Mesin 100% Tetap Berlaku.

GARANSI 3BULAN
Tidak Terbukti Kadar Emisi Turun 35%, Uang Kembali 100%

WARNING:
Bengkel Resmi Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk masing2 kendaraan telah mengklaim, bahwa 70% injector/ fuelpump/ piston cepat kena/ rusak dan boros solar, akibat pakai solar kualitas rendah.
Cara kerja Mesin Common Rail Direct Injection (CRDI) memakai pengontrol katup selonoid yang dikendalikan secara elektronik, memungkinkan solar terinjeksi sesuai jumlah yang dibutuhkan. Jelasnya, sistem aliran minyak solar diesel commonrail adalah sebuah tube bercabang dengan katup injektor yang dikendalikan oleh komputer, dimana masing-masing tube tersebut terdiri atas nozzle mekanis yang sangat presisi dan sebuah plunger yang dikendalikan oleh solenoid dan actuator piezoelectric. Disamping itu, engine diesel perbandingan kompresinya relative tinggi (15:1 sampai 22:1) lebih tinggi daripada engine bensin(6:1 sampai 12:1). Disisi lain, lubang Injektor yang tersumbat oleh tumpukan deposit(Injector Clogging), menyebabkan aliran bahan bakar yang diinjeksi ke ruang bakar menjadi terhambat. Spray/ semburan menjadi tidak sesuai dengan rancangan semula, Alhasil, pembakaran di dalam mesin menjadi tidak sempurna. Oleh karenanya harus pakai jenis solar performa tinggi seperti PERTAMINADEX. Jika dipaksa pakai jenis solar performa rendah seperti biosolar maka akan terjadi dampak negatif, yaitu menurunnya performa mesin kendaraan seperti berkurangnya tenaga mesin, Injector/ Fuelpump/ Piston cepat kena, konsumsi bahan bakar yang lebih boros, dan bahkan dapat merusak komponen mesin seperti Catalytic Converter.
Kualitas minyak diesel sangat ditentukan oleh tinggi rendahnya kadar Partikulate, Sulphur Content, dan angka Cetane. Partikulate untuk menilai tingkat kebersihan bahan bakar, Sulphur Content untuk emisi kesehatan Catalytic Converter, dan Cetane berkaitan dengan kemampuan bahan bakar terhadap putaran mesin yang tinggi. Sebagai tambahan, sekali bahan bakar kendaraan meninggalkan kilang atau disimpan, bahan bakar kendaraan akan terserang Oxigen, Ozon dan Mikroorganisme (bakteri, ragi dan jamur) yang tumbuh didalam bahan bakar kendaraan sehingga energi potensial dari bahan bakar turun atau istilah umumnya “busuk’. Semua proses ini akan menurunkan kualitas (degradasi) bahan bakar kendaraan, artinya tidak terbakar sempurna didalam mesin dan tidak mengahasilkan energi potensial yang maksimal. Inilah asal muasal tarikan jadi berat, bahan bakar boros, injector/fuelpump/piston cepat rusak. Beberapa molekul di antaranya membentuk timbunan karbon dan gum dan yang lain tidak terbakar sempurna, membawa hidrokarbon yang tidak terbakar kedalam saluran gas buang. Lama kelamaan mesin akan mengalami masalah yang diakibatkan oleh bahan bakar yang tidak optimal tadi, termasuk gum dan gangguan pada sistem saluran bahan bakar serta timbunan jelaga pada ruang pembakaran dan sistem gas buang.

Inilah salah satu alasan mengapa kendaraan masa kini memerlukan katalisator konvertor. Gas-gas beracun Hidrokarbon yang tidak terbakar (UHC) dan karbon Monoksida (CO) tidak akan timbul kalau konversi energi didalam mesin berjalan sempurna. Katalisator konvertor pada sistem pembuangan, menyediakan lingkungan untuk reaksi kimia dimana Hidrokarbon yang tidak terbakar didalam mesin, dibakar ulang dengan sempurna. Demikianlah proses pembakaran ulang ini berjalan terus.
Tapi hal ini berlangsung diluar ruang pembakaran mesin atau kejadian setelah BBM terbakar, dimana tidak ada energi bermanfaat yang dihasilkan untuk performa tenaga dan akselerasi mesin.

KADAR PERTIKULAT:
• Biosolar 24Mg/l;
• Pertaminadex 3,5Mg/l;
• Standarisasi Solar Performa Tinggi Maks. 10Mg/l
KADAR SULPHUR CONTENT:
• Biosolar 0,21%;
• Pertaminadex 0,11%;
• Standarisasi Solar Performa Tinggi Maks. 0,35%

PERTAMINADEX MAHAL!, SOLUSINYA?:
Tetap pakai solar biasa dan disempurnakan/di-Maintenance 24jam pakai Fortuner Fuel Catalyst (By Broquet Made In UK – Since 1941). Masuk dan mulai dipasarkan di Indonesia sejak 1999 oleh Pt. Broquet Indonesia.

MANFAAT MESIN DIESEL PAKAI FORTUNER FUEL CATALYST:
Mesin diesel Commonrail Direct Injection yang segarusnya pakai jenis solar performa tinggi seperti PertaminaDEX, direkomendasi bisa dan 100% aman pakai Biosolar yang sudah disempurnakan. Hasil pembakaran jadi lebih sempurna ( Pembuktian: turunnya emisi 35% - 50% ), dan: Tarikan jadi ringan; Tenaga mesin naik sampai 20%; Injector/Fuelpump/Piston jadi terawat tahan lama; Pemakaian solar jadi irit sampai 15%; Ruang bakar bebas dari kerak karbon; 5Bulan pertama investasi sudah kembali; Garansi 3bulan tidak terbukti uang kembali; 1x pasang untuk 400.000km atau selama 10Tahun

HARGA FORTUNER FUEL CATALYST:
- Low Performa Rp. 6.000.000,-
- Middle Performa Rp. 7.000.000,-
- High Performa Rp. 8.00.000,-

Kunjungi Workshop Fortuner Fuel Catalyst-Pt. Broquet Indonesia, GRAHA SPBU PERTAMINA, Boulevard Barat 6 Jakarta 14205 – Indonesia
Website: www.tokohematbbm.com
Telp./Fax.: 02145879044 Pin BB 2AE89D79 Mobil 081399160008

Dikirim oleh : TEGUH
Website : http://www.tokohematbbm.com

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.