Beranda / SPL Skincare Wajah Bening Berseri Hub 082113213999

SPL Skincare Wajah Bening Berseri Hub 082113213999

Kunjungi website kami : www.vivikecantikan.com

HUB : TSEL 082113213999 BB 287fffbf

CREAM SPL SKINCARE
HARGA SPL NORMAL Rp 170.000
HARGA SPL ACNE RP 200.000

YOook CANTIK tanpa bedak lagi dgn
SPL sKin care dijamiiiin….

Jangan Ragu pakai SPL skincare Wajah BENING berseri flex hitam dan bekas jerawat,wajah kusam Hilang…
Ayoo..buktikan sendiri hebatan SPL sKincare.

ARTIS aja banyak yg pke…
SPL skincare adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi :

berbagai problem kulit yang anda alami:
Menyamarkan dan menghilangkan FLek-Flek di wajah dan pigmentasi/ warna Kulit tidak merata.
menghilangkan noda bekas Jerawat.
Memutihkan KULit
Memperbaiki kuLit kusam
Mencerahkan warna kulit
MengeciLkan pori-pori
Membuat Kulit tampak bening bercahaya
Meremajakan Kulit
Mengencangkan kuLit,sehingga Anda Terlihat Tampak Lebih Muda.

PUTIH MULUS wajah dan badan nya dgn SPL sKincare..
Ga diragukan lagiii dirancang utk kita2 yg ingin slalu Tampil muda CANTIK & TAMPAN.. Cantik alami tanpa bedak lagi wajah putih berseri kulit kencang segar merona Kembali muda lagiii..

“””JIWA MUDA JIWA SPL sKincare”””
Cowok juga pd pake (suami istri pake bareng) Belum pake SPL Rugi pokok nya.. Ketinggalan sma temen2 LOoo…

Cream Ini putih nya ga pucet tpi Bening berseri merona pink alami
Muka kusut tetep kelihatan seger.. Dijamiin & tdk merah saat kepanasan.
Rajin pke cream malem nya ya baguss bikin wajah putih bening berseri.

Paket normal 170rb utk kulit normal/kering.
Sepaket terdiri dari :
• 15gr day cream
• 15gr night cream
• 150gr sabun cair
• free anti iritasi

Paket lengkap 200rb utk kulit berjerawat/berminyak.
Sepaket terdiri dari :
• 15gr day cream
• 15gr night cream
• 30ml serum
• 150gr sabun batang
• free anti iritasi

NOTE:
1. Aman utk laki laki,wanita,ibu hamil&menyusui.
2.Bisa utk semua jenis kulit bahkan utk kulit sangat sensitif sekalipun.
3.Untuk Usia 14 tahun ke atas.

yOok Cepatan ?? ya biar cepet CANTIK nyaaa…

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli.
MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :

021 833 833 44

082113213999 (t-sel)

087781150444 (xl-indo)

PIN BB 287FFFBF

Cara Pembayaran :

Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :

BCA : 248 6835 66

BNI : 022 6366 549

BRI : 3327 01 00 8188 530

MANDIRI : 101 000 65 2857

A/N : RIZKI ANDRIANI

Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :

NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.

Dikirim oleh : widyavivi
Website : http://www.vivikecantikan.com

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya

Suplemen Pemutih Kulit Permanen Komposisi : Glow enhanz mempunyai formula SKHN Complex : Free Radical Defense (Pine Bark Extract, Vitamin C, Vitamin E) UV Protectant (providing lycopene, Tomato Extract, D-Salina Extract) Blood Circulation (providing lycopene, Grape Seed Extract...
Cream pemutih paling ampuh cetar membahana Punya masalah kulit berminyak, jerawat, wajah susah putih sudah coba produk lain tapi hasilnya malah bikin makin berjerawat tenang aja kini sudah ada cream yang memiliki komposisi paling lengkap dan diproduksi dengan standar kosmetika yang dikhususka...
makeover hartini pernikahan itu acara sakral tak jarang mmempelai wanita berebut mencari salon kecantikan untuk merias menghias juga menyiapkan segala bentuk event tersebut anda tak perlu kemana-mana datang pada kami yang selalu siap datang kapanpun anda perlukan ...
SALON DAN RIAS PENGANTIN PANGGILAN Jasa salon kecantikan dan Rias pengantin panggilan memberikan paket - paket pernikahan menarik dan menyesuaikan budged Calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahan, Paket pernikahan Hemat, Paket pernikahan Rumah, dan Paket pernikahan Gedu...
krim ajaib untuk kecantikan dan penyakit anda Krim ajaib ini mampu memutihkan dan mencerahkan seluruh tubuh terutam pada wajah anda,Jerawat,plek hitam,kerutan,kantong mata dan dll hilang semua.krim ajaib ini juga mampu mengencangkan kulit dan melangsinkan tubuh,krim ini juga mampu menyembuhkan s...
Join MOMENT solusi terbaik buat nyari tambahan pen... Dede Sutarno???????? ID8407572?081214290158?54871E41 Join MOMENT solusi terbaik buat nyari tambahan penghasilan..sistemnya simple, no ribet, bisa di lakuin kpan aja & dimana aja... Kalo udah jd member MOMENT, - tambah cantik, IYA - mkin menar...
Cream Yashodara Pemutih Wajah Berkualitas Tinggi Jangan Sembarangan! Saat ini Anda harus lebih berhati-hati memilih produk cream pemutih wajah. Salah pilih bisa berakibat fatal, bukannya menjadi putih tetapi malah justru lebih parah! Gunakan hanya cream pemutih wajah yang formulanya paling leng...
cream dr.febrian cocok untuk semua jenis iklan CREAM WHITENING DR. FEBRIAN Terbukti sangat ampuh, untuk mengatasi berbagai problem kulit wajah, dan mengandung bahan-bahan yg aman dan lengkap untuk perawatan kulit anda. Cream ini diperkaya dengan kandungan Whitening agent, extrak Mutiara ( Pearl ...
Salon Bagus Murah Profesional Pengalaman Surabaya Memperkenalkan TikA Salon Ladies Only - Professional, terlatih dan pengalaman 10 tahun - Tarip flat, murah terjangkau, pakai obat pabrikan bukan oplosan, hasil kerja dijamin sip ! - Jujur Gak Suka Bohong & Banyak Alasan untuk Up harga pd pelan...
Lviors Lviors more than just treatment Bukan suatu hal yang tabu bagi setiap orang ingin memiliki kulit yang sehat, bersih, dan cerah.. Lviors perawatan kulit yang dapat mengatasi : -flek hitam, -jerawat dan -kulit kusam 100% bebas mercury dan terda...
PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.