Sauna Pro 3 - Pelangsing Tubuh Mudah dan Murah

» » »

Sauna Pro 3 - Pelangsing Tubuh Mudah dan Murah

Sauna Pro 3 adalah alat pelangsing yang bekerja dengan cara mengeluarkan panas sampai derajat tertentu. Alat ini terdiri dari 3 sabuk pemanas sehingga bisa digunakan di perut, paha, dan lengan secara bersamaan. Didesain sedemikian rupa sehingga nyaman digunakan dan pas untuk dipakai siapa saja.

Kegunaan :
Menurunkan berat badan, membentuk tubuh, mengurangi selulit, mengurangi rasa sakit pada otot-otot, dan mengeluarkan racun dalam tubuh.

Cara kerja :
Gelombang energi panas dihasilkan dari elemen yang ada di dalam sabuk kemudian diteruskan melalui sabuk ke kulit dan ke selaput tipis di bawah kulit. Selama pemakaian, tubuh yang kontak dengan sabuk akan memanas sehingga peredaran darah terstimulasi dan tumpukan lemak/racun yang terkumpul akan terbuang dalam bentuk keringat, menjadikan kulit lebih kenyal dan tubuh lebih berisi.

Kelengkapan :
- 3 sabuk pemanas
- alat pengontrol
- alat pengukur
- sabuk tambahan dan buku petunjuk

Spesifikasi :
- Model no : TVB-F10C
- Power supply : 220-230V/50-60 Hz
- Power : 45 Watt
- Otomatis mati sendiri : Bisa diset, 15/30/45 menit
- Temperature : 35-65 derajat celcius (bisa diatur)

Sauna Pro 3 - Pelangsing Tubuh Mudah dan Murah

Harga Rp 150.000

Pesan

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.