Kursus mengemudi hanya 500.000 dijamin bisa

» »

Kursus mengemudi hanya 500.000 dijamin bisa

KURSUS MENGEMUDI MOBIL
"MANTAB"
Pilihan anda tepat dan benar jika ikut kursus mengemudi mobil di "MANTAB" karena anda akan dibimbing oleh instruktur tunggal mulai materi awal hingga bisa mengemudikan mobil dijalan raya secara MANTAB. Dalam proses belajar, instruktur memberikan materi dengan tekhnik tinggi, sebagai contoh ;
1. Dalam mengelola setir siswa harus sampai benar-benar mahir, baik di jalan lurus, belok kanan/kiri, putar balik, putar angka 8.
2. Haluan (feling) kiri, siswa harus bisa /mengerti posisi roda mobil sebelah kiri. Untuk materi ini instruktur akan memberikan tester feling kiri, sehingga diharapkan setelah lulus materi ini siswa bisa mengemudikan mobil dijalan raya sempit.
3. Tanjakan. Siswa diajarkan di tanjakan yang benar-benar terjal, dimana di tanjakan tersebut siswa bisa berhenti dengan dua cara baik berhenti dengan kopling saja ataupun berhenti dengan kopling dan rem.
4. Parkir. Siswa diberikan cara (rumus) agar bisa parkir mobil secara paralel dan seri ditempat yang sempit dengan aman. Jangan sampai anda salah pilih kursus mengemudi, basic (dasaran) sangat menentukan. Daftarkan segera di kursus mengemudi mobil "MANTAB" . kami akan memberikan materi-materi kursus yang berkualitas sehingga anda benar-benar MANTAB di jalan raya satu arah maupun jalan raya dua arah yang sempit.
Buktikan !!! cukup dengan Rp.500.000 anda pasti bisa mengemudi. Semoga sukses.
Alamat kami :GRAHA KUNCARA L-24 KEMIRI SDA / SMA NEGERI 1 (POS POLISI JENGGOLO) KETIMUR KURANG LEBIH 500M DEPAN SMA PGRI 1 SIDOARJO
TELP;081233739996
085100963793.

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.