Kursus cemerlang akuntansi dan pajak SMA-Mahasiswa di BALI

» »

Kursus cemerlang akuntansi dan pajak SMA-Mahasiswa di BALI

Selama ini banyak orang yang berpendapat bahwa untuk meraih prestasi belajar yang tinggi diperlukan Kecerdasan Intelektual (IQ) yang juga tinggi. Namun, menurut hasil penelitian terbaru dibidang psikologi membuktikan bahwa IQ bukanlah satu-satunya faktor yang mempengaruhi prestasi belajar seseorang, tetapi ada banyak faktor lain yang mempengaruhi salah satunya adalah kecerdasan emosional. Kecerdasan emosional merupakan landasan bagi prestasi belajar siswa.

Kecerdasan emosional itu meliputi kemampuan mengendalian diri sendiri, memiliki semangat dan ketekunan, memotivasi diri sendiri, ketahanan menghadapi frustasi, kemampuan mengatur suasana hati, kemampuan empati. Orang yang dapat mengendalikan emosi secara cepat dan memperhatikan serta memikirkan perasaan orang lain dapat disebut sebagai orang yang cerdas emosional. Semakin tinggi kecerdasan emosional maka semakin tinggi dalam menentukan prestasi belajar siswa.

Nelson Group mengajak para siswa SMU/SMK dan mahasiswa untuk berprestasi di bidang akuntansi dan pajak.

Jadwal belajar :
^ Selasa-Sabtu jam 09.00-10.30 (Harga Promo)
^ Selasa-Sabtu jam 14.00-15.30 (Harga Promo)
^ Selasa-Jumat jam 17.30-19.00 (Harga Ekonomis)

Paket belajar Pagi Hari dan Siang hari mulai dari Rp 319.900 / 4x pertemuan / 1 siswa

Ayo ajak teman anda untuk belajar bersama (max 3 orang)

Pendaftaran kursus privat akuntansi dan pajak :
Nelson Group Akuntan IAI
0818-0828-9010 / PIN BB 29ef29ac (Senin-Sabtu jam 09-19)
Jalan Mahendradata 107 – Padang sambian denpasar
Pembina : Bapak Nelson SE, AK

HANYA MENERIMA YANG DISIPLIN DAN KOMITMEN DALAM KESUKSESAN BELAJAR

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.