Kursus akuntansi - pajak BALI & Yogyakarta terbaik kualitasnya

» »

Kursus akuntansi - pajak BALI & Yogyakarta terbaik kualitasnya

Kursus akuntansi - pajak BALI & Yogyakarta terbaik kualitasnya

Profesi Akuntan pendidik adalah bidang profesi akuntansi yang memberikan jasa pelayanan pendidikan akuntansi kepada masyarakat lewat lembaga lembaga pendidikan yang ada untuk menciptakan akuntan-akuntan yang terampil serta professional. Profesi akuntan pendidik benar benar dibutuhkan untuk kemajuan profesi akuntansi karena untuk mewujudkan dan mencetak calon calon akuntan yang handal ada ditangan mereka.

Ini dia beberapa tugas tugas dari seorang akuntan pendidik yang harus dilakukan. tugas akuntan pendidik:

Menyusun kurikulum pendidikan akuntansi
Mengajar akuntansi di berbagai lembaga pendidikan
Melakukan penelitian untuk pengembangan ilmu akuntansi

Untuk menjadi seorang Akuntansi Pendidik, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, apa saja? Seseorang berhak menyandang gelar Akuntan Pendidik apabila sudah memenuhi syarat dibawah ini:

Pendidikan sarjana jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi sebuah Perguruan Tinggi yang diakui menghasilkan gelar Akuntan atau Universitas swasta yang ber-afiliasi dengan satu perguruan tinggi yang telah memiliki hak untuk memberikan gelar Akuntan.

Mengikuti UNA (Ujian Nasional Akuntansi) yang diselenggarakan konsorsium pendidikan tinggi ilmu ekonomi yang didirikan sesuai Surat Keputusan Menteri RI tahun 1976.

Organisasi/lembaga penghasil akuntan pendidik adalah IAI (Ikatan Akuntan Indonesia) -Kompartemen Akuntan Pendidik yang telah dibentuk pada 16 Maret 1996 dalam rapat pembentukan di Kota Yogyakarta. memiliki rencana strategis yang terdiri atas visi, misi nilai nilai serta sasaran dan program pengembangan. Ada 3 program kerja IAI Kompartemen Akuntan Pendidik yaitu program kerja bidang pendidikan, bidang penelitian, dan juga bidang kerjasama.

Sejak tahun 2001 dilakukan pembenahan sistem pendidikan akuntansi, Sebelumnya seorang alumni/lulusan akuntansi dari fakultas ekonomi di universitas/perguruan tinggi negeri dengan otomatis mendapatkan gelar Akt. (akuntan). Berbeda dengan seorang alumni dari universitas swasta yang harus mengikuti Ujian Nasional Akuntansi terlebih dahulu jika ingin mendapatkan gelar serupa. Kebijakan seperti ini dinilai merupakan sebuah diskriminasi terhadap universitas/perguruan tinggi swasta, bahkan tidak ada jaminan standarisasi profesi akuntan. Maka dari itu dikeluarkanlah keputusan Menteri Pendidikan Nasional melalui SK No. 179/U/2001 diamana gelar Akuntan (Akt.) hanya bisa didapat melalui PPAk.

Demikian sekilas pandang tentang Profesi Akuntan Pendidik, bagi anda yang ingin menjadi seorang akuntan pendidik, saya doakan cepat cepat terkabul, berusaha yang keras dan majukan dunia akuntansi di indonesia.

Kursus Belajar Akuntansi dan pajak hadir di KOI Residence, Jalan Mahendradata 107 Bali denpasar untuk membantu para siswa yang mengalami kesulitan belajar akuntansi, pajak dan audit.

Terbuka untuk level : SMU, Mahasiswa dan Karyawan

Materi belajar yang tersedia :
-Akuntansi pengantar
-Akuntansi menengah
-Akuntansi biaya
-Akuntansi manajemen
-Akuntansi perbankan
-Manajemen keuangan
-statistik / matematika ekonomi
-Perpajakan
-Bimbingan skripsi Akuntansi dan manajemen keuangan

Jadwal Belajar yang tersedia :
– Selasa s/d sabtu jam 09.00-10.30
– Selasa s/d Sabtu jam 14.00-15.30
– Selasa s/d Jumat jam 18.00-19.30

Paket Belajar Akuntansi (Jam 14.00-15.30) untuk 8x pertemuan mulai dari Rp 899.900 / 1 sesi @ 90 menit (1 siswa saja)
Harga Sudah termasuk buku panduan Akuntansi

Info mengenai Pusat Kursus Belajar Akuntansi dan Pajak :
0818-0828-9010 (Bapak I. Nelson SE, AK, CA)
Senin-Sabtu jam 09-19
KOI residence apartemen, jalan mahendradata 107 denpasar BALI (Depan Quest Hotel / Sebelah Indolinen)

MENERIMA SISWA YANG DISIPLIN UNTUK MERAIH KESUKSESAN

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.