Kerja santai, Income min 1 juta/hari. Anda Bisa? Tentu !!

» »

Kerja santai, Income min 1 juta/hari. Anda Bisa? Tentu !!

Kerja santai dirumah tapi gaji lebih banyak dari DIREKTUR? Dapatkan penghasilan minimal 1jt per hari. Minat? Mau sukses "ga usah" gengsi Anda bisa kalau Anda mau ! Segera gabung bersama kami di Azaria.

Jika anda dapat member 1 saja maka anda lansung menerima 1 juta. Myazaria online shop dari Unionfam Indonesia yang memiliki sistem marketing yang belum pernah ada di Indonesia.

Sedikit ilustrasi agar anda mampu memahami dengan baik tentang bisnis myazaria :

Anda join dengan cara belanja 1 paket produk azaria senilai Rp 1,4 juta maka secara otomatis status anda adalah ASSOSIATE.
Anda berpromosi atau mengajak 1 orang pertama sebagai tanda jadi atau syarat kualifikasi. Misalnya : anda ajak si A maka status anda berubah dari Associate ke QUALIFIED Associate (QA).
Lalu Anda ajak si B maka Anda mendapat Rp 1 juta.
Si B mengajak si C maka Anda dapat Rp 1 juta (artinya modal anda sudah balik ditambah untung 600 ribu.
Si C ajak si D maka Anda dapat Rp 1 juta lagi.
Si D ajak si E dan Anda dapat Rp 1 JUTA lagi.
Begitu seterusnya. Mereka yang promosi atau kerja tapi anda juga mendapat komisi yang Rp 1 juta berkali-kali sampai tak terbatas.
Andai anda berhenti promosi ketika Anda mendapatkan Rp 1 JUTA dari si B, uang terus mengalir ke Anda.
Inilah yang dimaksud dengan Pasif Income yang sebenarnya karena duit terus mengalir ke rekening secara otomatis dari hasil kerja sama anda bersama downline. Bisa jadi ketika anda sedang enak tidur tiba-tiba ada kiriman 1 juta rupiah di ATM anda.

Itu baru dari jalurnya si B, Jika anda ajak orang lagi, dan tercipta jalur B2, B3, B4 dan seterusnya maka anda mendapatkan Rp 1 JUTA lagi secara terus menerus.

my-azaria-bisnis-plan-dan-cara-join

Apakah Perusahaan Akan Rugi ?

Jawabannya adalah tidak, karena dana untuk bonus yang akan anda terima sebesar 1 juta berkali-kali itu adalah dana yang memang sudah dialokasikan dari join member dan sudah dihitung secara matang.

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.