Kefir, Yogurt dan Es Tanpa Pewarna dan Pengawet

» »

Kefir, Yogurt dan Es Tanpa Pewarna dan Pengawet

Mau bikin ravioli, quiche, salad, pancake, dll. tapi stok keju impornya sedang kosong di supermarket? Atau harganya bikin kanker alias kantong kering? Keju lunak Latteria dibuat di dapur lokal dengan harga miring dan pembelian fleksibel kelipatan 50g seharga 5–6ribu aja. Saat ini sudah ada 8 macam keju dan bakal nambah lagi. Cobain deh!

Suka bubble tea & susu tapi merinding dengan pengawet, pewarna dan perasa buatan? Malas pergi ke kedai susu di saat jam-jam macet? Atau pikir-pikir dulu kalau bayar 20ribuan buat segelas minuman di mall? Tenang! Beli aja minuman di Latteria Semarang untuk takeaway, simpan di kulkas rumahmu, dan langsung reguk begitu dahaga datang! Ada kefir (minuman probiotik semacam Yakult, tapi rasanya bervariasi), yogurt, es lilin, dan slushie yang rata-rata harganya dibawah 10ribu/250ml.

Seluruh produk hanya dibuat jika ada order, jadi baru bisa diambil 24 jam kemudian (kan harus belanja bahan mentah dulu hehehe…). Kita pakai jus buah segar lengkap dengan potongan buahnya (kelihatan dari botol beningnya kok), bukan perasa dari toko kimia. Tersedia rasa stroberi, kedondong, pepaya, pisang, nanas, belimbing, oreo, m&m’s, butterscotch, karamel, apel, jambu dan masih banyak lagi…

Bagi yang nggak doyan atau alergi susu dan menderita diabetes tapi ingin makan es krim, ada pilihan frozen fruit dessert (buah 100% tanpa air/susu/gula yang diolah menjadi makanan beku mirip es krim). Yang ingin topping, ada 20+ pilihannya lho.

Lihat varian rasa + harga selengkapnya di https://docs [dot] google [dot] com/spreadsheets/d/1KipYypAKbyJMdQ2INMHxEGNBj7_HOkjdEZejxu6Tkv8/edit?usp=sharing atau http://latteriasemarang [dot] tk lalu order ke WA/LINE 089501000506. Pembelian bisa diambil sendiri ke lokasi atau dikirim dengan kurir (ongkir ditanggung pembeli, ya). Pembelian 10 liter minuman atau 5 kg keju bisa kita antar gratis untuk alamat Semarang bawah.

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.