Jual Fusion Splicer FITEL S178A Versi 2 || dengan Konfigurasi baterei baru 200 siklus

» »

Jual Fusion Splicer FITEL S178A Versi 2 || dengan Konfigurasi baterei baru 200 siklus

Fusion Splicer FITEL S178A Versi 2 Fitur Utama Splicing Cepat (7 detik) dan dengan Konfigurasi baterei baru 200 siklus (Splicing+Pemanasan)
Dengan menggabungkan kecepatan, ketepatan, daya tahan dan portabilitas disatu unit, S178 ver.2 Fusion Splicer mengantar dalam yang sama sekali baru berbagai aplikasi untuk penyelarasan inti splicing.

Fitel S178A ver.2 Fusion Splicer telah ditingkatkan dengan fitur baru untuk mempromosikan kemudahan penggunaan. Splicer diperbarui secara otomatis mengisi baterai internal (ketika terhubung ke daya utama AC) bahkan selama operasi.
Baterai baru sistem memungkinkan hingga 200 siklus splicing (splicing / pemanasan) sebelum tambahan baterai yang diperlukan, dan inovatif, cermin bebas sistem penyelarasan membuat pemeliharaan bekerja lebih cepat.
Sementara S178 ver.2 Fusion Splicer cepat FITEL tradisi kualitas dan keunggulan dengan memberikan tepat, akurat splices bahkan di bawah kondisi yang ketat di lapangan.

Mr. Fauzi Alkautsar
HP : 082216908679 / 085892461280
Tlp : 021 7341681
PIN : 5ffcdadc
Email : surveykomunikasi@gmail.com

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.