Jebeng Thulik Banyuwangi 2015: Daftar peserta lolos penjaringan wilayah I

» »

Jebeng Thulik Banyuwangi 2015: Daftar peserta lolos penjaringan wilayah I

Dimulai tepat pada awal bulan September (01/09/15), agenda Penjaringan dan Pembekalan Peserta Pemilihan Jebeng Thulik Banyuwangi 2015 resmi di gelar. Diawali dari Penjaringan Wilayah I di Aula Kantor Kecamatan Genteng yang dibuka langsung oleh Camat Genteng, Bapak Muhammad Norawi, S.Sos, M.Si. Penjaringan wilayah I ini dihadiri oleh lebih dari seratus peserta yang terdiri dari sebagian besar siswa-siswi sekolah yang berada di wilayah Banyuwangi selatan, beberapa mahasiswa dan kalangan pegawai. “Saya sangat gembira melihat antusiasme peserta hari ini, peserta berasal dari kalangan dan sekolah yang bervariasi sehingga pembagian peserta lebih merata daripada tahun sebelumnya”, ujar Thulik Hendra Febriyanto selaku Ketua Panitia Pemilihan Jebeng Thulik Banyuwangi 2015. Penjaringan diawali dengan registrasi administrasi dan pengukuran tinggi badan para peserta pemilihan Jebeng Thulik Banyuwangi 2015. Tahap ini para peserta didampingi oleh panitia sebagai syarat khusus untuk lolos ke tahapan selanjutnya. Berikutnya beberapa materi diberikan kepada peserta sebagai bekal masuk ke tahapan berikutnya diantaranya materi Public Speaking serta materi Etika, Kepribadian dan Wiraga. “Mudah – mudahan mereka tidak drop karena masalah Public Speaking, mereka harus berani untuk mengeksplore kemampuan mereka dan saya juga berharap materi yang saya berikan bisa mereka terapkan di aktivitas mereka sehari – hari”, pesan Thulik Syaiful Anwar sebagai pengisi materi untuk Public Speaking pada penjaringan wilayah I pemilihan Jebeng Thulik Banyuwangi 2015 kemarin (01/09/15). Pada materi Etika, Kepribadian dan Wiraga, para peserta diajak untuk lebih memahami tentang kepribadian dan etika yang baik. Diharapkan nantinya para peserta bisa memiliki kemampuan lebih setelah pulang dari penjaringan ini. Tidak hanya itu, Om Sukirno Fajar selaku pemateri juga mengajak para peserta mengenal lebih dalam tentang Wiraga, baik untuk Jebeng maupun Thulik sehingga pada saat tahapan selanjutnya mereka bisa lebih siap.

Dikirim oleh : Banyuwanger
Website : http://www.banyuwanger.com

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.