Ejakulasi dini pria

» »

Ejakulasi dini pria

ejakulasi dini akibat dari suatu hal yang kompleks dan juga akibat multifaktor misalnya adalah interaksi antara faktor psikologis dan juga faktor biologis. Faktor psikologis meliputi efek dari pengalaman dan juga kondisi seksual yang baru pertama kali melakukan hubungan eksual, selain itu akibat terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual agar bisa mencapai klimaks atau juga mendapatkan orgasme, teknik seksual yang salah, frekuensi dari aktivitas seksual, akibat rasa bersalah, kecemasan berlebihan, penampilan seksual, masalah dalam hubungan dan juga akibat penjelasan psikodinamika.

Selain itu, penyebab ejakulasi dini yang terjadi akibat faktor bilogis adalah tidak normalnya kadar hormon seksual di dalam tubuh, selain itu juga kadar neurotransmitter yang tidak normal pada suatu aktivitas yang refleks dari sistem ejakulasi, permasalahan yang terjadi pada tiroid tertentu, peradangan dan juga infeksi pada penyakit prostat dan juga infeksi saluran kemih, mengalami penyakit diabetes, sensitivitas pada penis, dan reseptor serta kadar neurotransmitter pusat, degree of arousability, kecepatan pada refleks ejakulasi.

Penyebab Ejakulasi Dini Pria
Identifikasi ejakulasi dini mulai diketahui saat pria atau juga saat pasangannya mengalami masalah kesulitan dalam hubungan. Dan seringkali juga biasanya teridentifikasi disaat pasangan wanita sudah mulai mengeluhkan masalah atau akibat kesulitan seksual. Disaat Anda melakukan pemeriksaan ke dokter, beberapa penderita biasnaya mengeluhkan beberapa hal yang kadang tidak relevan misalnya adalah ukuran penis yang kurang besar, penyakit sprostat, ketidaksuburan dan masalah sakit punggung atau juga tulag belakang.

Ejakulasi Dini Primer
Ejakulasi dini primer merupakan salah satu masalah ejakulasi yang penyebab ejakulasi dini adalah akibat ejakulasi neurolobiolgis yang berhubungan juga dengan terjadinya gangguan di neurotrasmisi serotonergik (5-hidroksitripitamin [5+HT) yang terjadi pada sistem saraf pusat. Penyebab ejakulasi dini primer dimulai dari pengalaman pertama melakukan hubungan seksual dan menjadi masalah sepanjang kehidupannya.

Ejakulasi Dini Sekunder

Ejakulasi dini sekunder adalah ejakulasi dini yang onsetnya lebih bertahap atau terjadi dengan mendadak, berkembang setelah sebelumnya sudah pernah melakukan hubungan seksual dan memuaskan tanpa adanya masalah pada ejakulasi. Hal ini juga bisa menyebabkan terjadinya suatu penderitaan pribadi dan juga masalah di rumah tangga Anda. Dan bisa dikatakan juga sebagai ejakulasi dini setelah suatu waktu fungsi seksual yang adekuat. Ejakulasi dini sekunder biasanya ditandai dengan ejakulasi yang menetap atau terjadi dengan berulang dengan rangsangan yang paling minimal sebelum, disaat atau sejenak setelah melakukan penetrasi dan juga sebelum terjadinya ejakulasi yang sesungguhnya diharapkan oleh pria bisa terjadi.

Fakta Ejakulasi dini

Gugup atau gelisah sehingga tidak bisa mengendalikan ejakulasi dini
Takut hamil atau takut gagal dalam berhubungan
Ereksi yang lemah
Tidak tahu apa yang diinginkan istri
Salah memilih waktu berhubungan.

Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat \" KONSULTASI DOKTER ONLINE\" dibawah ini atau segera menghubungi kami secara langsung via Telepon. Terima kasih. \"

Klinik Apollo menerapkan sistem satu pasien satu ruang dokter, jadi satu pasien satu dokter, untuk menjaga privasi pasien sehingga membuat pasien merasa aman dan tidak khawatir dalam memeriksa penyakit nya. Untuk reservasi, silahkan hubungi 021-6256215

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.