Clodi Nifo Kids Printed

» » »

Clodi Nifo Kids Printed

Clodi Nifo Kids Printed adalah all-sized cloth diapers yang bisa digunakan oleh bayi dengan berat 4 kg sampai dengan toddler dengan berat 18 kg. Dilengkapi dengan snap/ kancing yang bisa disetel ke dalam ukuran S, M, dan L sesuai berat badan bayi. Alasan menggunakan :

- Green Reusable. Bisa digunakan berulangkali, tidak sekali pakai buang.
- Save your money. Ekonomis, sekali beli dapat bertahan hingga anak usia 2 tahun.
- Eco-friendly. Ramah lingkungan, tidak seperti pospak berbahan plastik yang limbahnya sulit terurai.
- Adjustable size. Bisa disesuaikan ke berbagai ukuran sehingga dapat tumbuh bersama bayi Anda.
- Comfortable. Berbahan lembut yang nyaman bagi kulit bayi.
- Breathable. Kulit bayi Anda dapat bernapas dengan baik.
- Cute. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Bahan outer layer/lapisan luar terbuat dari breathable PUL (Poly Urethane Laminate) yang bersifat water-proof, sehingga dapat menahan cairan keluar tapi tetap memungkinkan kulit bayi Anda untuk dapat bernapas dengan baik. Material Inner Layer/lapisan dalam terbuat dari 100% Polyester yang bersifat menjauhkan cairan sehingga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari rash/ ruam popok. Material Insert/soaker pad yaitu lapisan penyerap berbahan microfiber yaitu bahan serupa handuk dengan serat mikro yang berdaya serap hebat tapi cepat kering saat dijemur.

Clodi Nifo Kids Printed

Harga Rp 64.900

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.