Beranda / Bebas Hutang Cara Taiichii

Bebas Hutang Cara Taiichii

"Luar biasa! Buku ini memberikan cara pandang baru mengenai arti kekayaan...."
- Safir Senduk, Perencana Keuangan, Host Money Talk Metro TV - Komentar pada buku 'Keberkahan Finansial'

Cape' bayar hutang dan selalu deg-degan tiap bulan?

Puluhan tahun kerja, hutang nggak lunas-lunas, malah tambah besar.....

Hutang menggunung, aset habis, bingung nggak tahu lagi bagaimana membayar hutang...

Atau, Anda justru senang berhutang karena masih mampu bayar angsuran. Anda merasa tidak ada yang salah dengan hutang-hutang Anda. Hati-hati bro, bisa jadi Anda sedang terperangkap mencicil seumur hidup! Memakan riba seumur hidup. Dosa besar seumur hidup. Mau?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Bapak, ibu, om, tante, adik, kakak dan rekan-rekan sekalian .....

Jika,...
Anda merasa rezeki mampet atau berpenghasilan besar tapi selalu berhutang..
Anda sedang menanggung beban menggunung tagihan KTA, kartu kredit, kredit elektronik, KPR, leasing kendaraan, hutang bermasalah, dikejar-kejar debt collector, dan ingin bebas hutang

Karyawan bank konvensional, yang ingin bebas riba, tapi sampai detik ini belum berani keluar kerja, mari belajar, bagaimana saya dan teman-teman saya melakukannya

Pengusaha yang merasa,
Setiap saat harus merogoh kocek, atau menambah modal perusahaan dengan hutang, padahal Anda merasa bisnis Anda menguntungkan (ada profit) Dulu saat bisnis masih kecil, Anda bisa menikmati keuntungan usaha. Tapi saat ini, saat bisnis membesar, justru Anda tidak tahu kemana uangnya. Tiap bulan pusing mikirin gaji karyawan Persoalan satu persatu muncul. Satu terselesaikan, muncul persoalan lain. Hutang bertambah besar, beban hutang dan bunga semakin berat.

Mahasiswa yang ingin membangun bisnis dengan modal minim omset miliaran, mari belajar di sini, bagaimana saya membangun bisnis dengan modal Rp1,5 jutaan, berhasil mendapatkan omset hampir Rp 15 miliar

Anda yang ingin mengajukan hutang (riba) ke bank, lupakan bank, sekarang! Mari hidup bebas hutang,

Anda punya hutang tetapi merasa tidak punya masalah karena masih mampu membayar angsuran tepat waktu, hati-hati!. Bisa jadi, masalah Anda adalah Anda terjerumus mencicil kredit seumur hidup, memakan riba seumur hidup. Mau?

Anda merasa telah melakukan banyak sedekah dan amalan-amalah sunnah seperti dzikir, sholat dhuha dan amalan-amalan baik lainnya, namun kehidupan dan bisnis tidak kunjung membaik.

Maka....

Anda ‘wajib’ baca buku Bebas Hutang Cara Taiichii untuk membantu Anda keluar dari krisis keuangan dan/atau jeratan hutang riba. InsyaAllah, buku ini tidak hanya membahas cara bebas hutang, tapi tentang 'percepatan bebas hutang'. Istilahnya, quantum leap, lompatan-lompatan atau percepatan-percepatan penyelesaian krisis keuangan dan jerat hutang melalui 8 langkah percepatan dan 8 aturan main TAIICHII.

Hutang bank (riba) seperti candu. Selalu membuat ketagihan. Hutang juga seperti air laut, yang kalau diminum tambah haus.

Ketika Anda selalu bayar tepat waktu, bank akan memberikan penawaran menarik agar Anda menambah hutang, tambah hutang dan tambah hutang lagi. Tak peduli hutang Anda menggunung. Bank tidak pernah peduli apakah sesungguhnya Anda mampu bayar atau tidak, yang penting ada setoran angsuran tiap bulan.

Orang yang punya hutang biasanya ada masalah keuangan. Masalah secara nyata, tidak punya uang atau masalah dalam cara berfikir. Anda mungkin kenal istilah BODOL (Berani Optimis Pakai Duit Orang Lain) dan 'hutang itu mulia', yang dipopulerkan oleh mentor bisnis cukup terkenal yang kini sudah insaf (tidak mau hutang riba). Kalau di luar negeri ada istilah OPM (Other People Money). Intinya, hutang meningkatkan kekayaan (sebagai pengungkit/leverage). Semakin banyak hutang, semakin baik, semakin cepat meraih sukses keuangan. Padahal, yang terjadi sesungguhnya adalah kelihatan sukses secara keuangan, atau kelihatan kaya. Bukan sukses beneran, bukan kaya beneran. Ibarat bom waktu, orang yang punya hutang riba, akan mengalami masalah keuangan di kemudian hari. Sudah banyak bukti akan hal ini ...

Karena itu, bebaskan diri dari jerat hutang (riba), karena Allah PASTI memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah. Apalagi, jika kita tidak segera meninggalkan riba, Allah dan RasulNya akan memerangi kita (QS.2:275-279). Cepat atau lambat, orang yang memakan riba, hidupnya merasa miskin, dan akhirnya miskin beneran! Begitulah hutang (riba), ujung-ujungnya bermasalah. Ujung-ujungnya dimusnahkan oleh Allah melalui berbagai masalah keuangan atau melalui kehidupan yang tidak berkah.

Berapapun jumlahnya, hutang adalah hutang (riba)! Apalagi kalau hutang bermasalah, bisa bikin stres, tidak nyaman, dan tidur tidak nyenyak. Kinerja menurun, kerja dan bisnis tidak fokus. Akibatnya, kehidupan semakin terpuruk.

Bagi Anda yang saat ini bermasalah dengan hutang (kredit macet) dan secara hitungan logika Anda tidak mungkin bisa terbayar, percayalah, tidak ada masalah tanpa solusi. Apalagi jika Anda ingin hijrah, tidak ingin lagi hutang riba, pasti ada jalan keluarnya. InsyaAllah masalah hutang menjadi 'kecil' setelah Anda membaca buku Bebas Hutang Cara TAIICHII.

Dengan kerendahan hati, izinkan saya menawarkan solusi percepatan penyelesaian masalah keuangan Anda (hutang riba). Cara ini saya formulasikan dari pengalaman saya sebagai bankir bank BUMN dan sebagai pengusaha yang pernah memiliki hutang riba miliaran. Juga pengalaman orang-orang yang pernah bermasalah dengan hutang dan sekarang bebas hutang. Kini giliran Anda BEBAS HUTANG!

Perkenalkan saya Safak Muhammad. Saya pernah bekerja 14 tahun (1995 – 2009) di bank besar milik negara dengan berbagai posisi diantaranya sebagai credit analyst, Relationship Officer, Pemimpin Layanan Kredit Mikro, Treasury Division, Task Force Manager Pengembangan Organisasi dan SDM Perkreditan dan terakhir di Corporate Secretary Manager hingga resign pada 1 Januari 2010.

Selama bekerja di bank, saya banyak mendorong orang untuk ambil kredit (hutang), segede-gedenya!. Mulai kredit Rp5 jutaan hingga puluhan miliar. Saya juga pernah menjadi ‘debt collector’. Saat itu, seperti karyawan pada umumnya, kalau tidak ngutang tidak afdhol. Maka saya pun punya kredit hampir Rp1 miliar, dan sebagian hampir bermasalah. Alhamdulillah saya bisa selesaikan. Setelah resign dan menjadi pengusaha properti, saya juga punya hutang miliaran. Alhamdulillah saya juga bisa selesaikan, bebas hutang. Nah, pengalaman ini ingin saya share kepada masyarakat agar bermanfaat, bagaimana cara melepaskan diri dari jerat hutang dan mempercepat terbukanya pintu rezeki yang lebih besar.

Sejak tahun 2004 hingga saat ini, saya sudah menulis lima buku, tiga best seller yakni Kaya Tanpa Bekerja (Republika, 2004), Cara Mudah Orang Gajian Menjadi Entrepreneur (MediaSukses, 2005) dan Keberkahan Finansial (SolusiQalbu, 2006). Saya juga menulis tiga ebook yakni One Minute Writer, ModalBiz, dan Properti Free (2009) juga best seller. Karya, wawancara dan bisnis saya, pernah dipublikasikan media cetak maupun televisi diantaranya Metro TV - Acara Indigo, Global TV, DAAI TV – Acara Mata Hati, RCTI, TVRI-Acara Hughes, Media Indonesia, Republika, Koran Tempo, Bisnis Indonesia, Berita Kota, Majalah Mata Baca, Indo Pos, Tabloid Uang, Tabloid Kontan, Majalah Pengusaha, Majalah Insani, Majalah Pebisnis, Majalah Nurul Hayat, Tabloid Nova, radio Prapanca Medan, RRI Pro 2 FM, Radio Otomotion 97.5 FM.

Setelah absen hampir 7 tahun tidak menulis buku, karena asyik dengan berbagai kegiatan, maka buku Bebas Hutang Cara TAIICHII ini semoga menjadi buku yang bermanfaat. Melalui buku ini dan kegiatan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya hutang riba, saya berharap amal ini bisa menjadi 'penebus' dosa-dosa masa lalu, khususnya dosa mengajak banyak orang untuk hutang riba.

Untuk mengenal lebih jauh tentang tulisan-tulisan saya, Anda bisa lihat komentar beberapa tokoh atau testimoni dari pembaca buku-buku saya, berikut ini:

"Para pemula bisnis umumnya jatuh di bidang keuangan. Seseorang yang tidak biasa bisnis, sering salah dalam menyikapi uang : menghemat, berhitung, menagih. Dari pengalaman saya mengelola lebih dari 140 perusahaan seperti sekarang ini, banyak sekali saya lihat perusahaan pemula yang mengeluh cash flow-nya seret, tapi tagihannya (piutangnya) besar" - Dahlan Iskan, Menteri BUMN Kabinet Indonesia Bersatu II. - Kata Pengantar pada buku 'Kaya Tanpa Bekerja'
"..... penulis menjelaskan dengan lugas lima langkah untuk mencapai keberkahan finansial. Ini menarik untuk dicermati, karena untuk mencapai suatu keberkahan dalam bidang apa pun tentu tidak cukup dengan slogan kejujuran, melainkan harus ada langkah - langkah kongkret yang dilakukan" - KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid & MQ Corporation - Kata Pengantar pada buku 'Keberkahan Finansial'
"Salah satu kehancuran ekonomi bangsa ini mungkin karena tidak adanya keberkahan, ditambah lagi dengan sistem ekonomi ribawi. Buku ini tidak hanya inspiratif tetapi juga praktis membahas langkah langkah untuk meraih keberkahan finansial agar kekayaan yang kita miliki dapat bermanfaat dunia akhirat" - KH. Ma'ruf Amin, Ketua Umum MUI Pusat, komentar pada buku 'Keberkahan Finansial'
"Luar biasa! Buku ini memberikan cara pandang baru mengenai arti kekayaan...."
- Safir Senduk, Perencana Keuangan, Host Money Talk Metro TV - Komentar pada buku 'Keberkahan Finansial'
"Menarik dan inspiratif, itulah komentar saya ketika membaca buku ini. Menarik karena ia bicara tentang uang, sesuatu yang dibutuhkan oleh semua orang. Inspiratif karena ia menawarkan cara kreatif mendapatkan uang tanpa bergantung ke orang. Buku ini menantang siapa pun untuk berubah mental : dari mencari lowongan ke menciptakan lapangan pekerjaan, sesuatu yang pasti membantu upaya pemerintah untuk menanggulangi problem pengangguran". - A. Effendi Choirie, Mantan Anggota DPR RI - Komentar pada buku 'Kaya Tanpa Bekerja'
"Buku ini sangat baik untuk dibaca semua lapisan masyarakat yang berminat untuk dapat mengelola keuangan dengan lebih baik lagi. Buku ini juga berisikan pengenalan ilmu Perencanaan Keuangan Islami yang bisa dijadikan sebagai salah satu pegangan dalam merancang keuangan yang memberikan keberkahan finansial bagi yang menjalankannya. Ulasan-ulasan tentang keuangan secara Islami memberikan angin segar sebagai tambahan ilmu yang Insya Allah berguna bagi semua orang baik muslim maupun non muslim" - Aidil Akbar Madjid, MBA, RFC, Chairman International Association of Registered Financial Consultants (IARFC) Indonesia, Senior Partner Pavilion Wealth Management. Komentar pada buku 'Keberkahan Finansial'

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya

Mesin pengeringan Gaplek Chips Singkong dengan uap... Dengan Modal Rp 200.000.00 ( Dua Ratus Juta Rupiah ) Anda bisa mendapatkan keuntungan kurang lebih Rp 1.000.000.000 ( Satu Milyard Rupiah ) dan menjadi pengusaha sukses.Dengan membuka Pabrik Gaplek Chips.Saya berikan menagemen pembuatan mesin hingga ...
Lem Kertas Murah dan Berkualitas Kami menjual Lem kertas murah dan berkualitas merek HANAKOL. Lem ini memiliki 5 jenis yaitu: 1. Lem Kecil Warna ->Rp 3.600 per lusin 1 dus isi 60 lusin 2. Lem Kecil Putih ->Rp 6.000 per lusin 1 dus isi 60 lusin 3. Lem Tanggung Warna...
+62813.3730.5776 (T-Sel), Produk Multivitamin Yang... ASUPAN TUMBUH KEMBANG SIKECIL Produk Multivitamin Yang Terbaik, Produk Multivitamin, Produk Multivitamin Di Indonesia, Produk Multivitamin Untuk Anak, Asupan Gizi Anak Balita, Asupan Gizi Anak Sekolah, Asupan Gizi Anak 2 Tahun, Vitamin Anak Susah ...
daftar sekali bonusnya berulangkali cukup bayar sekali dan sekaligus terdaftar di asuransi hario siaga MNC life,dan dapatkan peluang bisnisnya menghasilkan uang hingga jutaan rupiah setiap harinya,mari segera bergabung sekarang juga,ajak keluarga serta kerabat anda terdaftardi bisnis i...
Nasi Tumpeng Hemat Kami hadirkan Menu Nasi Tumpeng Hemat dengan lauk diantaranya ayam goreng, sambel goreng ati, orek tempe sebagai pelengkap lauk ada urap dan serundeng. Untuk mempercantik, kami siapkan ornamen cabe dan ketimun potong. Order segera ke 82424244 atau...
ALAT BANTU SEX PRIA BENTUK SENTER 081330099399 PIN... ALAT BANTU SEX PRIA BENTUK SENTER 081330099399 - 087851040677 PIN BB 30E607E0 www.tokoobatsehat.com VAGINA FLASH LIGHT ELEKTRIK Adalah Alat Bantu Sex Pria yang berbentuk seperti Tabung Senter, sangat efektif sekali untuk Oral Seks, Masturbasi atau ...
SEPEDA,ALL ELEKTRONIK,,murah!!via kredit Kredit elektronik,laptop,FURNITURE & SEPEDA Free 1-2x cicilan+ free adm (Kalo buat yg udh member Fif Spektra juga bisa pengajuan hp,camera lhoo) syaratny : domisili kab/ kota BANDUNG, min 21 thn/blm 21thn tp sdh menikh, sdh berpenghasilan/ker...
Jual Abon Sapi cap Ayam Kampung - Cirebon Kota Abon daging sapi cap Ayam Kampung. Sangat disukai khususnya anak-anak yang biasanya mengalami susah makan. Dari daging pilihan terbaik, lezat, harum, gurih, dan bergizi. Dengan kualitas & rasa yang beda dari merk lain harga lebih murah dan terja...
Jasa Ahli Pemasangan Antena TV Dan Parabola Murah ... Kami memiliki paket yang bervariasi mulai dari harga 1,3 juta sampai 2,4 juta. harga tergantung dari paket yang tersedia dibawah, kami menyediakan mulai dari paket otomatis 1 remote, otomatis 2 remote, dan fix. Hubungi kami untuk lebih detail Kual...
grosir paket kue lebaran,aneka coklat,astor,sirup ... Dicari agen reseller paket kue lebaran murah Di jual paket kue lebaran,astor,paket coklat,sirup dengan harga murah dengan harga grosir ber berkuwalitas. Hub wa: 085692814808 www.paket-lebaran.blogspot.com Beli min 100 harga lebih murah ( grati...
PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.