Alat Fitness Bench Press ID 781 Personal Home Use Fitness Equipment.

» »

Alat Fitness Bench Press ID 781 Personal Home Use Fitness Equipment.

Alat Fitness Bench Press ID 781 Personal Home Use Fitness Equipment.

BENCH PRESS ID-781

Membentuk otot tubuh / work out agar lebih berisi dan padat dengan Bench Press ID 781 di rumah, tanpa harus menghabiskan waktu di tempat fitness. Lebih hemat biaya, berolah raga / olah tubuh dengan hasil yang maksimal dan juga hemat waktu tanpa harus terkena macet dan masalah lain yang anda temui di jalan raya.

Salah satu peralatan fitness yang dapat membantu para body builder untuk membentuk otot dada bagian atas bagian tengah hingga ke perut. Bench Press ID 781 ini dapat digunakan di rumah juga di kantor dengan fungsi yang beragam disesuaikan dengan kebutuhan. Bench Press ID 781 dapat di atur sesuai dengan pola latihan seperti posisi bangku dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan dan level latihan.

Spesifikasi:
Stick (standart).
Beban 10g 2pcs.
Beban 5kg 4pcs.
Bangku bisa di atur menjadi flat / incline.
Safety hook.
Lebar 130cm.
Berat pengiriman 30kg.

Melayani COD untuk Jabodetabek, Ciamis, Tasikmalaya, Jogja, Solo, Surabaya, Bali dan Medan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan harga menarik untuk pengambilan partai besar atau grosir.
TERBUKA UNTUK RESELLER DAN DROPSHIP
(data penjual aman terjaga)

HARGA PROMOSI !!!
Hubungi CSO kami untuk informasi harga reseller dan grosir.
0853-5251-0693 / Pin BB: 580D78E9

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.