8 Tips Merawat Motor Bebek Baru yang Perlu Kamu Ketahui

» »

8 Tips Merawat Motor Bebek Baru yang Perlu Kamu Ketahui

Apa sajakah tips merawat motor bebek baru yang perlu kita ketahui? Agar motor bebek kita yang baru kita beli tetap awet dan tidak gampang rusak maka harus selalu kita jaga. Tidak boleh asal beli motor bagus tapi nggak pernah kita rawat. Bila motor bebek kita bisa awet tentunya umur operasional motor juga akan lebih lama, sebaliknya bila motor nggak pernah dirawat maka umur operasionalnya juga pendek. Tentu kamu nggak mau kan kalau keluar uang berkali-kali untuk bayar bengkel atau gonta-ganti motor baru? Pastinya hal ini akan membuat kita jadi orang boros karena suka buang-buang uang. Nah, bila kamu ingin motor kamu agar tetap awet maka ada beberapa tips atau cara yang perlu kamu perhatikan:
1. Lakukan servis secara rutin ke bengkel resmi
2. Ganti oli tak pernah telat
3. Rajin mencuci motor terutama bila musim hujan tiba frekuensi mencuci jadi lebih banyak
4. Rajin mengelap motor agar bersih dari debu
5. Jangan suka balap, lebih baik pakai kecepatan yang biasa saja saat naik motor
6. Bila kondisi jalan tidak rata seperti banyak lubang, berbatu atau bergelombang maka kecepatan berkendara dikurangi
7. Rajin memanasi motor setiap hari, awal starter pakai starter bawah/kaki untuk menghemat aki
8. Parkir motor kamu di tempat yang teduh terlindung dari terik matahari dan guyuran air hujan

Inilah Cara Mudah Mengubah Pembayaran Tagihan Menjadi Keuntungan Berlipat

Tahukah Anda bahwa pembayaran tagihan bulanan keluarga bisa diubah menjadi penghasilan tambahan baru? Ya, kami tahu mungkin ini terdengar aneh bagi Anda, tapi jika Anda penasaran, ijinkan kami menjelaskan lebih lanjut. Setiap bulan Anda pasti mengeluarkan biaya rutin untuk membayar berbagai keperluan rumah tangga seperti listrik, air, telepon, pulsa, angsuran kendaraan, asuransi, bahkan pesan tiket…

Iklan Lainnya


PERHATIAN !!
Seluruh konten yang terdapat dalam situs ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan. Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.